Sukses

Fashion

5 Koleksi Terbaik di Paris Fashion Week Fall 2020

Fimela.com, Jakarta Mengisi pekan mode dunia, kini giliran Paris menghadirkan presentasi-presentasi menarik dari para desainer dan rumah mode ternama. Menjadi rumah bagi deretan label fashion luxury, maka koleksi yang dihadirkan pada Paris Fashion Week juga memiliki karakter tersendiri.

Menyiratkan elegansi maskimal yang merefleksikan wujud koleksi sepanjang masa, maka koleksi yang dihadirkan pada Paris Fashion Week menjadi koleksi yang sangat dinantikan. Seperti yang dilansir dari Harpersbazaar.com, simak rangkuman penampil terbaik di Paris Fashion Week 2020.

1. Alexander McQueen

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alexander McQueen (@alexandermcqueen) on

Alexander McQueen menghadirkan tema cinta dan wujud selebrasi penuh pernyataan dengan koleksi bold dan berani yang menggambarkan karakter para perempuan. Kombinasi teknik draping, lacework, quliting, terlihat nyata pada koleksinya. Bahkan potongan pola yang penuh pernyataan dengan struktur tegas membuat koleksi yang ditampilkan sangatlah luar biasa.

2. Giambattista Valli

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by blog de moda (@ljlevogue) on

Deretan gaun cantik dan manis menjadi highlight dari atas panggung peragaan Giambattista Valli. Variasi cocktail dress disertai material yang feminin, menghadirkan kesan elegan yang nyata, terangkum dalam koleksi Fall 2020.

3. Sacai

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by sacaiofficial (@sacaiofficial) on

Sacai selalu menghadirkan rancangan-rancangan yang futuristik. Elemen militer berpadu kemewahan menghadirkan nuansa penuh pernyataan yang jadikan tampilan kian stylish!

4. Valentino

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Valentino (@maisonvalentino) on

Koleksi bernuansa darkly romantic berhasil diwujudkan dengan rancangan bernuansa hitam. Aksen kulit, permainan material sequin, benar-benar menjadi koleksi yang masuk ke dalam 5 terbaik di Paris Fashion Week Fall 2020.

5. Balenciaga

Demna Gvasalia menghaadirkan koleksi yang terinspirasi dari gereja orthodox di Georgia. Menghadirkan koleksi bernuansa dark, rancangan berpadu konsep peragaan seni yang melebur jadi satu kesatuan benar-benar mampu menghadirkan keunikan tersendiri.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading