Sukses

Fashion

Meghan Markle Bersiap Comeback ke Hollywood Lewat Debut Met Gala

ringkasan

  • Meghan Markle dikabarkan akan menghadiri Met Gala pada 4 Mei 2020
  • Editor Vogue British akan menggantikan Pangeran Harry sebagai pasangan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kabarnya siap menghadiri acara fashion tahunan paling bergengsi Met Gala pada 4 Mei 2020. Untuk bisa menghadiri event tahunan tersebut, tentu harus ada rekomendasi atau undangan karena daftar tamu terbatas yang terdiri dari selebritas dan filantropi.

Meghan Markle sendiri mendapat undangan dari seorang teman sekaligus Editor Vogue Inggris Edward Enninful. Sebelumnya, mereka berkolaborasi pada majalah Vogue edisi September 2019 di mana Meghan mengambil alih sebagai editor tamu dengan tema kontroversial.

Meghan memilih 15 perempuan yang akan menjadi model sampul bertema 'Force for Change'. Hal yang kontroversial adalah Meghan memutuskan agar semua model tidak mengaplikasikan makeup untuk pemotretan yang sudah menjadi kewajiban.

Tim Edward menaruh nama Meghan Markle pada urutan pertama dalam daftar tamunya. Edward pun akan menjadi pasangan Meghan Markle selama Met Gala menggantikan Pangeran Harry.

"Meghan akan hadir ke Met Gala tanpa Harry, dan ia bisa membangun dirinya sekali lagi di Hollywood," ujar sumber pada The Sun melansir dari marieclaire.co.uk.

 

Menaklukkan Tema Met Gala

Tema 'About Time: Fashion and Duration' akan menandai peringatan 150 tahun Met Gala yang dikenal sebagai malam terbesar di kalender mode. Sang kurator Andrew Bolton yang bertanggung jawab atas Costume Institute di Met Museum membocorkan pada New York Post yang dilansir dari harpersbazaar.com, salah satu inspirasinya adalah karya novelis Inggris Virginia Woolf dan teori filsuf Prancis awal abad ke-20 Henri Bergson.

"Mode berhubungan dengan waktu. Bukan hanya merefleksikan dan mewakili semangat zaman, tetapi juga berubah dan berkembang seiring waktu," ujar Bolton.

Spekulasi beredar tentang apa yang akan dipakai Meghan Markle untuk menaklukkan tema tersebut. Meghan diprediksi akan tampil 'glamorous androgynous' seperti tampilan karpet merah terakhirnya.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#ChangeMaker 

Loading