Sukses

Fashion

Kate Middleton dan Jennifer Lopez Tampil dengan Outfit Senada Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton tampil serba-hijau dalam tur kerajaan di Irlandia. Dalam kunjungannya, Rupanya busana warna hijau dari kepala sampai kaki dipilih untuk menghormati Emerald Isle seperti melansir dari People.

Kate memakai gaun hijau bermotif floral rancangan Alessandra Rich dan mantel dari Catherine Walker. Ia juga memakai aksesori warna senada mulai dari clutch, heels, sampai headband.

Perpaduan warna hijau cerah mengingatkan dengan gaun ikonis Versace yang dipakai Jennifer Lopez pertama kali di Grammy Awards 2000. Namun belum lama ini ia memakai jungle prints tersebut dalam versi kasual yang terdiri dari kemeja dan celana panjang saat melangkah di Miami.

Blouse dan celana tersebut memiliki motif yang sama dengan gaun ikonisnya yang kembali dipakai dalam menutup show Spring 2020 Versace. Ia memasangkannya dengan sepatu kets bertali kuning neon dan kacamata aviator yang reflektif.

Gaun Bermakna bagi Jlo-Donatella

"Donatella berkata saat aku ditawari untuk kembali memakai gaun tersebut menjadi hari jadi ke-20 tahun saat aku memakainya di Grammy pada tahun 2000. 20 tahun berlalu aku kembali memakai gaun yang sama dengan sedikit modifikasi, jadi gaun ini bermakna sekali," ujar Jlo melansir dari elle.com.

Bagaimana jika Jlo dan Kate Middleton disandingkan dengan dress warna hijau tersebut?

 

#ChangeMaker 

Loading