Sukses

Fashion

Fakta Terbaru Meghan Markle dan Met Gala 2020

ringkasan

  • Meghan Markle tak akan hadir sebagai tamu di Met Gala 2020
  • Ia masih disibukkan dengan organisasi nirlaba atau non-profit

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle hadir di Met Gala 2020 sudah tersebar luas berawal dari kabar dari tabloid di Inggris. Halo! memberi update kabar tersebut melalui sumbernya jika Duchess of Sussex tidak akan menghadiri event fashion paling bergengsi bertabur bintang ini di New York pada 4 Mei 2020.

Sebelumnya seorang sumber mengatakan pada tabloid ternama Inggris jika Meghan Markle berencana untuk menghadiri Met Gala 2020 atas undangan Editor in Chief Vogue Inggris Edward Eninful. Mereka pernah berkolaborasi lewat kampanye "Force of Change" lewat edisi September 2019.

Sebuah sumber menyatakan kepada The Sun bahwa Meghan berencana untuk menghadiri dengan pemimpin redaksi Vogue Inggris Edward Enninful. Keduanya berkolaborasi dalam Forces of Change, edisi September 2019 British Vogue.

“The Met Gala is for the Who’s Who of showbusiness. Naturally Meghan was one of the first names on the guest list, and Edward’s team are excited that the two will go together. Meghan is keen to step out occasionally without Harry so that she can establish herself once more in Hollywood," ujar seorang sumber pada The Sun melansir dari Elle.

 

Fakta Meghan Markle dan Met Gala 2020

Faktanya, Meghan dan Pangeran Harry diam-diam disibukkan dengan projek nirlaba mereka. Dan minggu ini, keduanya akan berada di Inggris untuk menghadiri acara resmi terakhir mereka sebagai anggota keluarga kerajaan senior.

Meghan-Harry akan memulai transisi dengan peran barunya mulai 1 April 2020. Keduanya mengimbau para penggemar untuk mencari informasi akurat di situs sussexroyal.com tentang rencana selanjutnya.

"Saat Duke dan Duchess of Sussex mengembangkan organisasi nirlaba dan merencanakan masa depan mereka, kami harap Anda menggunakan situs ini sebagai sumber informasi faktual. Pada musim semi 2020, channel digital mereka akan diperbarui dan memperkenalkan langkah selanjutnya pada Anda," tulis tim pasangan itu.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Loading