Sukses

Fashion

Inilah 5 Tren Perhiasan Mutiara dengan Gaya Modern

Fimela.com, Jakarta Kalung mutiara yang sebelumnya tidak mendapatkan pembaruan modern tetapi pada tahun ini banyak sekali bentuk-bentuk modern yang baru bermunculan. Salah satu yang paling digandrungi kebanyakan orang adalah bentuk kalung mutiara organic shape daripada mutiara bulat sempurna.

Kamu bisa mendapatkan penampilan yang terlihat lebih natural dan kasual yang bahkan dapat dipasangkan dengan jeans. Melansir dari realsimple.com, berikut lima kalung dan anting mutiara yang cukup wearable untuk dikenakan setiap hari, namun tetap dapat mempercantik penampilanmu.

Seashell Charm Lariat Necklace

Mainkan pemandangan yang terinspirasi dari keindahan laut dengan kalung lariat yang dihiasi dengan mutiara dan pesona kerang emas. Rantai kalungnya yang dapat diatur panjang dan pendeknya memungkinkan kamu untuk menyesuaikan kalung dengan panjang yang berbeda, sehingga cocok dengan jenis garis leher apa pun.

Pearl Chain Studs Earrings

Anting dengan bentuk yang sangat unik dan anti-mainstream ini membuat penampilanmu terlihat lebih menarik dan eye-catching. Saat memakai anting-anting ini, perhatian semua orang akan tertuju pada telingamu karena anting ini memberikan kesan yang glamour dan chic namun tetap sederhana. 

Deretan akesori mutiara yang wajib dimiliki untuk gaya lebih modern

Duo Chain Pearl Pendant Necklace

Kalung yang memberikan kesan chic ini menggabungkan tiga gaya dalam satu tampilan. Pertama, the layered look atau tampilan berlapis disertai dengan liontin, dan mutiara. Kalung ini akan menjadi aksesori penting ketika kamu bersiap-siap untuk pergi dipagi hari.

Pearl Charm Hoop Earrings

Selain anting-anting pearl chain studs di atas, pearl charm hoop earrings ini juga termasuk anting-anting dengan bentuk yang unik dan jarang ditemukan. Mutiara halus yang menjuntai dari anting berwarna emas ini menjadikannya anting-anting mutiara yang memiliki kesan modern dan chic.

Oversized Organic Pearl Earrings

Jika kamu menginginkan anting-anting mutiara yang memberikan kesan eye-catching, pilihlah anting-anting menjuntai seperti oversized organic pearl earrings ini. Anting ini merupakan aksesori yang cocok kamu kenakan untuk menghadiri acara pernikahan, kencan, dan acara formal lainnya.

Itulah beberapa perhiasan mutiara bergaya modern yang sedang populer belakangan ini. Tertarik untuk memakai yang mana, Sahabat Fimela?

Penulis: Rafinda

#ChangeMaker

;
Loading