Sukses

Fashion

Anna Wintour Ingin Meghan-Kate Ikuti Jejak Putri Diana Hadiri Met Gala

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle santer dikabarkan akan menghadiri event fashion paling bergengsi Met Gala 2020. Namun hal itu dibantah oleh pihak istana yang mengatakan jika rumor tersebut tidak benar.

Duchess of Sussex tidak akan menghadiri Met Gala 2020, namun bukan berarti absen di tahun penyelenggaraan selanjutnya. Seperti optimisme Editor-in-chief Vogue dan Met Gala Chair Anna Wintour. Dalam sebuah wawancara dengan Jenna Bush Hager dari NBC, ia sangat berharap Kate Middleton dan Meghan Markle menjadi tamu Met Gala di masa depan. Keduanya merupakan pasangan impian Anna Wintour.

"Aku akan senang bisa memiliki Duchess of Sessex dan Duchess of Cambridge. Mereka akan menjadi pasangan impianku dan mereka bisa meninggalkan para suami di rumah, hanya mereka berdua yang saya inginkan," ujar Anna Wintour melansir dari refinery29.com.

Ia sungguh tak sabar melihat dua anggota kerajaan Inggris itu berjalan dan menaiki tangga ikonis. Seperti Putri Diana yang sempat menghadiri Met Gala 1996 bersama teman dekatnya mantan editor Harper's Bazaar Liz Tilberis.

 

Siapkan tema untuk 3 tahun Met Gala

Anna juga sudah menyiapkan tema untuk tiga Met Gala berikutnya. Ia begitu bersemangat mengawinkan mode dan budaya yang memiliki hasil luar biasa.

"Lagipula kami tidak ingin museum menjadi makan. Kami ingin museum menjadi lebih hidup dan bersemangat dengan membawa audiensi baru," tutupnya.

Meski absen di Met Gala tahun ini atau tahun berikutnya lagi, Anna Wintour sudah menyiapkan tema untuk tiga tahun ke depan. Tak usah terburu-buru mengambil keputusan ya, para duchess.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Loading