Sukses

Fashion

Bella Hadid Beri Inspirasi Gaya Jetset untuk Traveler Milenial

Fimela.com, Jakarta Traveling menjadi gaya hidup yang mutlak dilakoni milenial. Bella Hadid dan dua teman seprofesinya Hiandra Martinez dan Austin Auggie tampil sebagai jet-setter menghidupkan traveler modern lewat kampanye iklan Musim Semi 2020 untuk Michael Kors dan Michael Kors Mens.

Mengambil setting lokasi di Terminal 4 Bandara Internasional John F. Kennedy di New York, ketiganya siap untuk memulai petualangan sebagai jet-setter. Sebab petualangan sesungguhnya sudah dimulai sebelum sampai di lokasi liburan.

"Bandara adalah tempat semua petualangan dimulai. Kami ingin mencuri start dengan memberikan pengalaman baru dengan gaya, energi, dan gairah lewat koleksi musim ini," ujar sang desainer Michael Kors.

Mood romantis hadir dalam Koleksi Michael Kors Spring 2020 ini lewat denim dan chambray yang dipadukan dengan motif floral yang feminin beraksen sporty. Sorotan lainnya adalah aksesori sepatu bot utilitarian, kacamata hitam dengan frame love, dan Itbag Garmen untuk musim semi terbaru.

 

Busana Memberi Kesenangan

Begitu juga untuk Michael Kors Mens yang menawarkan gaya travel-ready paling prima untuk pasangan kita. Seperti track suit signature warna navy bergaya sport-luxe ala jetsetter milenial.

"Gaya Spring 2020 bukan hanya tentang tujuan berpakaian, tapi tentang semua momen di antaranya. Karena kami menjalani kehidupan sibuk sehingga penting untuk memiliki busana yang mengimbangi kehidupan saat bepergian," tutup Kors.

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading