Sukses

Fashion

Giorgio Armani Tunda Pertunjukan Cruise 2021 karena Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Giorgio Armani kembali menunda pertunjukkannya yang akan berlangsung di Dubai pada 19 April 2020. Penundaan ini dilakukan terkait mewabahnya virus Corona atau COVID-19 di sejumlah negara.

"Karena perkembangan terbaru dalam wabah coronavirus, Giorgio Armani telah menunda hingga November acara yang dijadwalkan berlangsung di Dubah pada 19 dan 20 April," melansir dari surat pernyataan resmi dari Giorgio Armani.

Keputusan penundaan Giorgio Armani Cruise 2021 diambil sebagai tindakan pencegahan untuk melindungi semua pemangku kepentingan industri, karyawan, dan tamu yang akan terlibat.

Rencananya, Giorgio Armani Cruise 2021 diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan pembukaan kembali gerainya di Dubai Mall. Sekaligus perayaan 10 tahun peresmian Hotel Armani. Namun terpaksa ditunda akibat mewabahnya virus Corona.

 

 

Juga dibatalkan di Milan Fashion Week 2021

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Mr Armani with his models wearing the #GiorgioArmani Women’s FW20-21 fashion show collection. #MFW Credits: @stefanoguindani @sgpitalia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giorgio Armani (@giorgioarmani) pada

Sebelumnya, Giorgio Armani pun melakukan aksi serupa dengan membatalkan pertunjukkan Fall/Winter 2020 di Milan Fashion Week di menit terakhir. Alasannya pun sama, yakni terkait ancaman virus Corona di Italia.

Sebagai gantinya, label memilih untuk streaming langsung landasan pacu di teater kosong di seluruh media sosial Giorgio Armani. Dalam sebuah pernyataan yang dibuat pada saat itu, Giorgio Armani juga berusaha menjaga kesejahteraan semua tamu undangannya dengan tidak mengundang mereka menghadiri ruangan yang penuh sesak.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading