Sukses

Fashion

Meghan Markle dan Pangeran Harry Kompak Berbusana Merah Sebelum Resmi Bebas Tugas Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Setelah debut kemunculan pada pertengahan ini, Meghan Markle merayakan akhir pekan dengan menghadiri sebuah festival musik. Bersama Pangeran Harry, Meghan Markle kembali tampil di London dalam Mountbatten Festival of Music.

Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil kompak dengan busana bernuansa merah. Pangeran Harry mengenakan seragam layaknya Kapten Jenderal Marinir Kerajaan berwarna merah.

Meghan Markle pun mengenakan cape dress dari Safiyaa berwarna merah menyala yang dipadukan dengan sepatu heels berwarna senada dari Aquazzura. Sebuah tas clutch merah satin dari Manolo Blahnik dijinjing Meghan Markle yang berpadu dengan gaun yang ia kenakan.

 

Kemungkinan jadi penampilan terakhir sebelum undur diri

Penampilan cantik Meghan Markle pun dilengkapi dengan anting beaded floral yang mencolok dari Simone Rocha. Semakin megah dengan rambut yang urai dan makeup yang sedikit lebih bold dari biasanya.

The Mountbatten Festival of Music menampilkan penampilan dari Royal Marines Band. Acara ini sendiri diselenggarakan dalam rangka Royal Marines Charity. Sekaligus kemungkinan menjadi momen terakhir Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur dari tugas kerajaan pada 31 Maret mendatang.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading