Sukses

Fashion

Koleksi Jeans Modern Rayakan Hari Perempuan Internasional

Fimela.com, Jakarta Merayakan Hari Perempuan Internasional, brand fashion Levi's kembali meluncurkan kampanye global I Shape My World secara serentak di seluruh dunia. Tahun ini menyoroti isu kesetaraan gender dengan mengangkat tema kesuksesan perempuan tanpa label gender. Levi’s® Indonesia pun mengangkat empat perempuan inspiratif: Syiki, Zahra Musdalifah, Windy Ariestanty dan Debryna Dewi dalam kampanye global tersebut.

“Kampanye I Shape My World tahun ini di luncurkan secara global di bulan Maret, di sekitar perayaan International World’s Women Day. I Shape My World adalah untuk menghormati pencapaian dan prestasi perempuan-perempuan di seluruh dunia dalam bidang pilihan mereka, tanpa kualifikasi gender,” kata Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris dalam rilis yang diterima Fimela.com.

Tak hanya itu, Levi's juga meluncurkan koleksi bertemakan 'Feminitas Modern', filosofi yang digunakan oleh Levi's untuk merancang koleksi Musim Semi/ Panas 2020 ini. Menggabungkan sisi anggun namun menyenangkan bagi para perempuan, koleksi kali ini menggabungkan siluet oversized dan relaxed fit.

Ada juga Ribcage Wide Leg Jean yang kembali menampilkan tren yang berfokus di bagian pinggang, namun kali ini memiliki bagian kaki lebar yang terinspirasi oleh era 90an dengan siluet yang maksimal. Permainan warna juga makin modern dengan garment dyed, warna netral yang natural dan icy blue.

Rangkaian ini terlihat dibuat khusus untuk musim festival termasuk celana pendek denim dengan panjang inseam baru, rangkaian atasan yang feminin dan juga rok mini A-Line yang super-stylish.

Balloon Jeans sampai Balloon Pants

1. Balloon Jeans

Menggunakan etos 1980-an “lebih besar lebih baik” dengan denim baru yang pas untuk perempuan. Balloon Jeans tetap setia pada ultra-flattering high-rises dengan siluet dan bukaan kaki sedikit meruncing.

2. Balloon Pants

Lebih besar dan berlebihan, bentuk Balloon Pants yang nyaman terasa longgar dan lega, tetapi terlihat rapi dan pas. Dengan pinggang tinggi dan kaki yang sedikit meruncing yang menyentuh pergelangan kaki, ini akan memberimu siluet yang menakjubkan.

3. Dad Jeans

Dad Jeans, terinspirasi dari gaya retro tahun 90-an, menawarkan kualitas tinggi, lembut dengan high rise santai, serta bagian kaki yang membulat dan sedikit meruncing.

4. Ribcage Jeans

High rise dengan gaya vintage yang terinspirasi untuk wanita Levi’s® mendapatkan inspirasi dari 501® Jeans tahun '80-an dan '90-an, menggunakan potongan ultra-high rise, potongan pinggul super pas dan tentu saja kancing klasik.

#Changemaker

Loading