Sukses

Fashion

Koleksi Gucci Psychedelic untuk Streetwear Auto-Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Gucci memanjakan pecinta streetstyle dengan koleksi terbarunya GG Psychedelic. Direktur Kreatif Gucci Alessandro Michele menginterpretasikan logo GG lebih playful dengan tambahan motif bintang colorful.

Akhirnya menghasilkan pattern Gucci baru yang khas dan kontemporer yang terinspirasi dari semangat psychedelia tahun 70an. Tentu mendapat unsur modernisasi dan penyegaran lewat permainan distorsi visual, citra surealis, dan warna yang luas. 

Pattern warna-warni seperti pelangi diaplikasi pada kulit warna hitam yang kontras. Serta memiliki trim kulit pink dan hijau yang saat dipakai pasti terlihat auto-nyentrik.

Lihat saja koleksi pakaian perempuan dan pria serta berbagai aksesori seperti koleksi tas dengan beragam model, sepatu, sampai arloji. Meski terkesan playful dan fun, koleksi ini juga bisa tampil subtle dan elegan lewat pemilihan material bahan seperti piyama, ansambel kemeja, rok lipit, dan chemiser dress.

 

 

Koleksi Gucci Cruise 2020

Tengok juga koleksi jaket hoodie yang dapat dengan mudah dipadupadankan bersama celana pendek dan jaket. Sampai koleksi busana untuk menghangatkan seperti cardian yang nyaman dalam bahan 100 persen wol.

Banyak gaya yang diambil dari Koleksi Cruise 2020 yang menggabungkan fashionable dengan fungsionalitas. Seperti koleksi gaya tas ransel, tas ikat pinggang, tas wol, sampai deretan koper.

Masih banyak lagi aksesori dari sepatu, topi, kaus kaki, sampai jam tangan. Koleksi ini tersedia di toko Gucci dan secara online di gucci.com.

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Jeans Modern Rayakan Hari Perempuan Internasional