Sukses

Fashion

Meghan Markle-Kate Middleton Bertukar Warna Gaun di Royal Farewell

ringkasan

  • Gaun merah dan hijau akan dikenang dalam sejarah kerajaan di masa depan
  • Apalagi dipakai oleh Kate Middleton dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle mengambil sepenuhnya sorotan media dan dunia sekembalinya ke London dari Kanada. Ia pun mempersiapkan penampilannya tanpa cela terutama urusan riasan dan busana. 

Puncaknya saat ia menghadiri acara Commonwealth Day yang juga disebut sebagai royal farewell Meghan Markle-Harry untuk menyudahi kewajibannya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Meghan Markle melangkah dengan gaun hijau emerald bold dari Emilia Wickstead yang terlihat seperti fashion editorial.

Sudah menjadi rahasia umum jika hijau terutama emerald menjadi warna favorit Kate Middleton. Sebelumnya, Kate juga membawa koleksi pakaian hijaunya saat kunjungan kerajaan ke Irlandia.

Selain memang menyukai warna hijau, istri Pangeran William itu sekaligus menghormati Irlandia. Pilihan busana tersebut sebagai bentuk penghormatan untuk bendera Irlandia.

 

Merah ke Hijau, Hijau ke Merah

Saat kakak iparnya memakai deretan gaun warna hijau di Irlandia, Meghan memutuskan memakai gaun cape berwarna merah saat menghadiri acara resmi kerajaan Mounbatten Festival of Music di London. Cape dress warna merah menyala tersebut rancangan desainer Safiyaa.

Nah, saat Meghan memakai warna hijau, gantian Kate Middleton yang tampil dengan coat nuansa merah burgundy. Meski bukan merah menyala seperti adik iparnya, cuitan netizen menyatakan jika Kate terinspirasi tampilan Meghan sebelumnya.

Entah benar atau tidak, faktanya coat tersebut pernah dipakai Kate saat pelayanan Natal pada 2018. Kala itu, Kate dan Meghan berjalan berdampingan meski sudah muncul rumor ketegangan di antara keduanya.

Bisa jadi Kate memilih sebagai busana reuni, ya, sebab ini adalah pertama kalinya mereka bertemu kembali setelah berpisah cukup lama. Sekaligus gaun untuk mengucapkan selamat jalan pada Meghan.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading