Sukses

Fashion

Irresistible Bazaar 2020 Tetap Digelar, Saatnya Berburu Preloved Branded

ringkasan

  • Irresistible Bazaar kembali digelar di Grand Indonesia, 11-15 Maret 2020
  • Menjamin kenyamanan dan kemananan pengunjung dari penyebaran infeksi virus corona Covid-19

Fimela.com, Jakarta Irresistible Bazaar kembali digelar di Grand Indonesia, West Mall, The Exhibition Hall, lantai 5, mulai 11-15 Maret 2020 pukul 10.00-22.00 WIB. Pada penyelenggaraan bazar preloved branded ini, panitia memfokuskan kenyamanan dan keamanan pengunjung terkait kasus virus corona Covid-19 di Indonesia.

Sebagai langkah preventif penyebaran infeksi virus corona Covid-19 di area bazar, tersedia hand sanitizer di beberapa titik. Serta pengecekan suhu tubuh kepada seluruh pengunjung yang datang.

“Saat ini pencegahan penyebaran virus Corona wajib dilakukan oleh semua lapisan masyarakat. Dan sebagai penyelenggara kami ingin buyer dan seller kami merasa aman dan nyaman ketika datang ke Irresistible Bazaar dengan persiapan yang matang untuk pencegahan virus Corona khusus area Bazaar ini,” ujar Marissa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar.

 

 

 

Program Menarik

Selain mengutamakan pencegahan penyebaran virus Corona pada area bazar, Irresistible Bazaar 19 juga menyiapkan program menarik bagi pengunjung yang akan berbelanja. Yaitu Cicilan 0% hingga 12 bulan tanpa minimum transaksi belanja serta Voucher senilai Rp200.000 dari Mandiri setiap pembelanjaan minimal Rp4.000.000 untuk sekali transaksi (tidak berlaku kelipatan), voucher dapat digunakan untuk pembelanjaan di hari yang sama.

Irresistible Bazaar merupakan tempat paling didamba bagi para pecinta tas khususnya second hand karena di dalam satu area, para pecinta fashion akan mendapatkan ribuan koleksi tas dari merek-merek luxury dunia.

Irresistible Bazaar 19 kali ini menghadirkan lebih dari 80 Tenant Trusted Seller dengan produk yang ditawarkan baik merek international maupun lokal yang terjamin keaslian produknya. Irresistible Bazaar 2020 akan terus menghadirkan program menarik disetiap penyelenggaraan bazaar untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pengunjung dalam berbelanja di dalam satu tempat.

 

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tory Burch Wariskan Tradisi Minum Teh Ala Inggris Sambil Melihat Koleksi Terbarunya
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle-Kate Middleton Bertukar Warna Gaun di Royal Farewell