Sukses

Fashion

Koleksi Tas Folded Hana yang Serbaguna untuk Perempuan dengan Aktivitas Padat

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan sepertinya tidak cukup untuk menggunakan satu tas. Satu tas digunakan untuk satu kegiatan. Namun hal tersebut merepotkan bukan?

Kini, The Little Things She Needs tidka hanya melansir koleksi sepatu yang feminin dan menarik, melainkan juga koleksi tas yang cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Diluncurkannya koleksi tas ini sendiri karena The Little Things She Needs menyadari bahwa tas telah menjadi salah satu item fashion yang tidak bisa lepas dari perempuan.

Adalah tas Folded Hana yang bukan sekadar melengkapi penampilan dan fungsional. Melainkan juga sangat membantu mobilitas perempuan sehari-hari. Terbuat dari bahan knit, tas Folded Hana ini sangat ringan namun tetap kuat ketika digunakan.

 

Fungsional dan stylish

Selain ringan, tas ini memiliki desain yang sederhana dan mudah dilipat. Sehingga mudah dibawa ke mana saja. Mulai dari bekerja, pergi bersama teman, kuliah hingga berbelanja untuk mengurangi penggunaan plastik.

Tas Folded Hana sudah tersedia di gerai The Little Things She Needs dengan harga Rp329 ribu. Hadir dengan lima pilihan warna yang colorful membuat tas ini bisa dipadukan dengan koleksi sepatu The Little Things She Needs untuk tetap terlihat stylish.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading