Sukses

Fashion

Cottonink x Ideku Handmade, Luncurkan Koleksi Pakaian dan Aksesoris dengan Motif Lukisan Wajah Perempuan

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim semi yang identik dengan warna-warna cerah, inilah yang membuat Cottonink untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Ideku Handmade meluncurkan koleksi penuh warna dengan print lukisan yang playful khas Ideku Handmade.

Carline Darjanto, Ceo & Creative Director Cottonink mengatakan ada 13 koleksi yang dihadirkan dengan warna-warna segar dan motif playful di musim semi. Koleksi ini pun cocok digunakan bagi perempuan yang senang berkreasi dengan pakaiannya. 

“Cocok dikenakan oleh perempuan-perempuan yang gemar menambahkan sentuhan seru pada outfitnya,” ujarnya di gelaran Fashion Nation, Senayan, Jakarta pada Jumat (13/03/20). 

Koleksi Cottonink x Ideku Handmade ini terdiri dari siluet kemeja, outer, tshirt, dress, hingga bawahan. Dengan warna-warna seperti putih gading, biru, hitam, hingga motif kotak dan garis. Kolaborasi pun terlihat dari motif wajah perempuan khas Ideku Handmade menghiasi kemeja hingga patch pada outher. 

Aksesoris

Tak hanya pakaian, kolaborasi yang dikerjakan selama enam bulan ini juga menciptakan aksesoris seperti bucket hat, totebag, waist bag, hingga bandana. 

Uniknya, di setiap aksesoris tersebut dihiasi motif wajah perempuan ala Ideku Handmade. “Ideku Handmade sendiri memiliki print faces yang menjadi salah satu favorit,” paparnya.

Koleksi ini pun akan diluncurkan serentak secara online dan in-store pada 16 Maret 2020.

#Changemaker

;
Loading