Sukses

Fashion

Koleksi Terbatas 10 Kemeja Putih dari 10 Desainer untuk Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kemeja putih merupakan fashion item yang sudah menjadi sebuah pernyataan meski tergolong bergaya low-key. Namun di tangan para desainer, kemeja putih tentunya hadir dalam rancangan dengan beragam kreativitas dan inspirasi.

Seperti 10 desainer lokal yang mempresentasikan item fashion esensial ini sesuai dengan garis rancangan masing-masing dalam White Shirt Project. Projek kemeja putih dalam rangkaian perayaan selebrasi Plaza Indonesia ke-30 tahun.

Ke-10 desainer yang berpartisipasi adalah Amotsamsurimuda, Danjyo Hiyoji, Hunting Fields, Ikat Indonesia by Didiet Maulana, No’mi by Soetjipto Hoeijaja, Rama Dauhan, Rigio, Spous by Priyo Octaviano, Wastu by Auguste Soesastro, dan Wilsen Willim. Seperti Wilsen Willim yang biasa dikenal merancang kemeja putih tampil beda untuk koleksi spesial kali ini.

"Tetap stick to identity dengan origami tapi lebih relaks, enggak kayak biasa aku buat lebih formal. Kainnya lebih tipis dan lebih loose," ujar Wilsen Willim saat menunjukkan desain kemeja putihnya di Plaza Indonesia, Jakarta (11/3).

Semua Dijual Satu Harga

Begitu juga rancangan desainer lain yang tak kalah impresif. Seperti Danjyo Hiyoji yang tetap menonjolkan cirinya dengan detail anyaman. Atau Rigio dengan tribut gambar gedung Plaza Indonesia yang ikonis sebagai mal di jantung Jakarta.

Setiap desainer hanya memproduksi 30 item yang semakin spesial dengan diberi penomoran (1-30). Semua kemeja satu ukuran tersebut dibanderol seharga Rp880.000.

"Diproduksi masing-masing desainer 30 pieces untuk anniversary Plaza Indonesia yang ke-30 tahun. Koleksi ini tersedia di eshop kami tapi untuk pengambilan tetap datang ke sini untuk tetap merasakan experience belanja online dan offline," ujar Marketing Communication Manager Plaza Indonesia Tommy Utomo ditemui di tempat yang sama. 

Selain kemeja putih, Plaza Indonesia juga berkolaborasi dengan desainer yang dikenal dengan rancangan mangkuk ayam jago Sheryl Hartono lewat scarf. Serta tumbler edisi terbatas Plaza Indonesia x Patrick Owen x Darbotz.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading