Sukses

Fashion

Ayudia x Uniqlo Beri 50 Inspirasi Styling Pakaian Berhijab Simple Stylish

Fimela.com, Jakarta Hijab bukan menjadi halangan untuk tetap memiliki tampilan stylish dalam berpakaian. Seperti retailer asal Jepang Uniqlo yang ikut terjun menghasilkan koleksi modest wear dengan menggandeng blogger dan desainer fashion Hana Tajima.

Terbaru, Uniqlo Indonesia menggandeng selebriti hijab Ayudia Chaerani untuk membuat panduan gaya pakaian modest untuk para pengguna hijab. Dengan keahlian dalam memadupadankan pakaian berhijab, Ayudia dipercaya menjadi styling director dan akan menciptakan 50 inspirasi gaya.

 

Karena kebutuhan setiap perempuan berhijab pasti berbeda-beda, Ayudia meng-highlight styling busana yang stylish dan elegan namun tetap minimalis atau simple. Panduan gaya berpakaian ini rencananya akan diluncurkan pada 8 April 2020.

Elegan Minimalis

"“Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable dan ada banyak item UNIQLO yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari," ujar Ayudia lewat rilis yang diterima fimela. 

Ayudia Chaerani atau yang dahulu dikenal sebagai Ayudia Bing Slamet merupakan seorang aktris, pengusaha, penulis buku, dan musisi. Setelah melahirkan anak pertama dan berkomitmen untuk menggunakan hijab, Ayudia mulai merambah hobi di ranah fesyen.

Ibu satu anak itu menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian sehingga menampilkan tampilan yang feminin minimalis dan menginspirasi banyak perempuan. Kita tunggu saja hasil styling Ayudia...

 

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
Giorgio Armani Sumbang Rp17 Milyar untuk Virus Corona di Rumah Sakit Milan
Artikel Selanjutnya
Ria Miranda Tampil Beda Lewat Koleksi Terinsipirasi dari Perempuan Bali