Sukses

Fashion

Prada Donasikan Enam Perawatan Intensif untuk Penanganan Virus Corona di Milan

Fimela.com, Jakarta Prada menjadi rumah mode terbaru yang bergabung untuk berpartisipasi dalam melawan virus Corona. Rumah mode Italia itu mengumumkan bahwa pihaknya menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk penanganan virus Corona.

Bukan dalam sejumlah uang, Prada justru menyumbangkan secara pribadi sejumlah unit perawatan dan resusitasi intensif untuk penanganan virus corona di tiga rumah sakit di Milan. Rumah sakit yang mendapat bantuan unit perawatan intensif ini antara lain San Raffaele, Sacco dan Vittore Buzzi yang merupakan rumah sakit anak-anak.

Jumlah kematian di Italia akibat virus Corona ini meningkat cukup drastis dalam 24 jam. Per 17 Maret 2020, jumlah masyarakat yang terinfeksi mencapai 24.747. Lombardy menjadi wilayah padat penduduk di Italia yang memiliki tingkat infeksi yang cukup parah.

Selama sepekan terakhir memang sejumlah rumah mode mewah Italia menyumbangkan milyaran rupiah untuk membantu perawatan dan penanganan virus corona. Tak hanya itu, upaya pencegahan penyebaran virus corona untuk turut dibantu melalui donasi yang telah diberikan.

 

Langkah nyata untuk menangani virus Corona

Selain donasi, LVMH yang menaungi merek sekelas Louis Vuitton mengambil tindakan nyata dengan menjadikan pabrik parfum miliknya sebagai tempat produksi hand sanitizer. Langkah ini dilakukan untuk memenuhi permintaan hand sanitizer di tengah pandemi virus corona di Prancis.

Perusahaan akan membagikan hand sanitizer tersebut secara gratis ke otoratis kesehatan Prancis. Sementara pengiriman hand sanitizer secara prioritas akan dikirimkan untuk Assistance Publique-Hôpitaux de Paris.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tas Termahal Jennie BLACKPINK Berharga Fantastis
Artikel Selanjutnya
Sejauh Mata Memandang Rilis Koleksi Anak untuk Selamatkan Laut dari Sampah