Sukses

Fashion

Modernisasi Tas Ikonis Koleksi Spring/Summer 2020 dari Gucci-Burberry 

Fimela.com, Jakarta Tas rilisan fashion house dunia seperti Gucci dan Burberry selalu memperkenalkan koleksi barunya tiap musim. Setiap direktur kreatif dari luxury brand tersebut dipastikan melihat arsip dari tas ikonis yang dikembangkan lewat modernisasi.

Seperti koleksi tas Gucci untuk musim semi/ musim panas 2020 kali ini. sang creative director Alessandro Michele kembali mengembangkan Gucci 1955 Horsebit lewat tas Dome. Detail logam khas Horsebit telah menjadi motif Gucci yang menjadi ciri dan dihadirkan dalam berbagai bahan dan warna.

Mulai jenis warna dasar kulit hingga pilihan lebih fashionable dengan frasa "Gucci Orgasmique" atau kata "Boutique" berwarna merah yang dicetak pada kanvas GG Supreme. Teks-teks tersebut merupakan moto dalam Gucci Spring/Summer 2020 fashion show.

 

 

Alexander McQueen

 

Sementara itu tas The Story mengambil inspirasi dari berbagai cerita yang telah menjadi jantung Alexander McQueen. The Story menggambarkan kekuatan, feminin, dan disempurnakan dengan lapisan warna kontras.

Menampilkan iterasi metalik modern dari perhiasan khas fashion house sebagai handle. Yang memiliki fungsi lain sebagai pegangan sebagai clutch.

 

Burberry

Tas dengan model persegi panjang dan bervolume ini cukup identik dengan profesi dokter atau guru. Sebab dengan ukuran dan volume besar, bisa menaruh banyak lembar kerja sampai laptop.

Tentu saja Burberry menghadirkan tas kulit vintage yang dipoles medern dengan kombinasi two-tone leather dan motif check ikonisnya. Dipoles dengan detail triple-stud yang atraktif.

Tas ini bisa dibawa dengan dijinjing atau disampirkan dengan tali panjang di bahu. Pemakaian bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau preferensi karena tali bisa dilepas.

 

Bottega Veneta

Tas anyaman kulit dalam dimensi baru BV Jodie hadir dalam ukuran oversized. Tas koleksi Spring/Summer 2020 dari Bottega Veneta ini dikerjakan handmade dengan tekstur kulit yang lembut.

Dalam pegangan tangan diberi lagi detail simpul yang diikat kasual. Tas ini tersedia dalam tiga ukuran berbeda; maxi, medium, dan mini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger Fabre Classic, Menghadirkan Kembali Siluet Sepatu dari Tahun 1975
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Seperti Apa Kepribadianmu dari Pemilihan Bra Favorit