Sukses

Fashion

Warna Pakaian Keberuntungan Sesuai Zodiak

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tentu senang mengenakan pakaian beragam warna, untuk tampilan maksimal. Tapi tahukah jika warna pakaian yang digunakan dapat membantu energi positif terpancar pada dirimu.

Untuk itu, ada baiknya jangan sampai salah pilih warna pakaian. Dilansir dari boldsky, berikut warna yang sesuai digunakan sesuai dengan zodiak masing-masing pribadi. Yuk kita simak, apawarna keberuntungan menurut zodiak mu?

1. Aries

Jika ingin tetap tenang dan sabar sepanjang hari, maka bisa berpikir untuk mengenakan pakaian berwarna putih dan merah muda muda. Namun hindari mengenakan pakaian berwarna hitam karena tidak selaras dengan kepribadianmu yang berkuasa.

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus bisa mengenakan pakaian warna biru, hijau, merah muda, hitam dan krem. Ini tidak hanya sesuai dengan kepribadian tetapi juga akan membantu merasa percaya diri. Mengenakan warna merah dan warna lain yang terkait dengannya mungkin tidak sesuai dengan kepribadianmu.

3. Gemini

Seseorang dengan zodiak Gemini dapat mengenakan pakaian berwarna hijau dan kuning karena warna-warna ini melambangkan pertumbuhan, kreativitas, kepositifan. Terlepas dari ini, kamu juga bisa mengenakan warna putih atau merah muda karena keduanya terkait dengan kasih sayang dan kreativitas. Hindari busana warna merah dan oranye pada acara-acara khusus dan penting.

4. Cancer

Kalian bisa mengenakan warna biru, putih dan perak karena dapat membantu energi positif memancar. Selain itu, kenakan pakaian berwarna kuning dan hijau karena melambangkan sikap yang tenang, lembut dan penuh kasih terhadap orang lain. Dalam hal ini, jika kadang merasa berkecil hati dan rendah, bisa mengenakan warna merah untuk mendapatkan kembali kepositifan dan energi. Tetapi harus menghindari pakaian berwarna hitam pada acara khusus dan penting karena mungkin akan membuat suasana hati jadi murung.

5. Leo

Mengenakan pakaian oranye, emas, dan merah akan membantu mempertahankan dan mencerminkan kepribadianmu. Bisa menggunakan warna kuning cerah dan ungu karena menggambarkan kepribadian optimis, dan berkemauan keras. Harus menghindari mengenakan pastel dan pakaian berwarna terang lainnya, terutama jika mencoba untuk mendekati kesepakatan penting.

6. Virgo

Mengenakan pakaian berwarna cokelat dan hijau akan membantu untuk mendapatkan stabilitas dan pengetahuan di setiap titik dalam hidup. Serta mengenakan warna pastel dan warna terang lainnya seperti merah muda muda, ungu muda, peach, hingga biru langit untuk membawa keberuntungan. Mengenakan pakaian warna merah atau nuansa merah dapat membuat merasa agresif dan cemas, terutama pada saat-saat penting.

7. Libra

Mengenakan pakaian biru dan pink muda bisa bermanfaat. Juga dapat menyertakan warna putih, hitam hingga cokelat di pakaianmu agar terlihat berkelas dan bergaya. Mengenakan warna-warna halus juga akan sesuai dengan kepribadian dan akan menambah rasa percaya diri.

8. Scorpio

Mengenakan warna gelap seperti merah marun, ungu, hitam, merah, hijau botol bisa membuatmu lebih beruntung. Mengenakan pakaian berwarna pucat mungkin tidak sesuai dengan kepribadianmu.

9. Sagitarius

Mengenakan warna merah, oranye, ungu dan kuning bisa menjadi warna yang cocok untukmu. Warna-warna ini akan mencerminkan kepribadian yang energik dan dinamis. Kadang-kadang, bisa mengenakan pakaian berwarna putih juga untuk membuat dirimu merasa santai dan tenang. Meskipun mungkin terlihat gaya dalam pakaian warna hitam, cobalah untuk menghindari mengenakan yang sama ketika menuju ke acara penting dan khusus.

10. Capricorn

Mengenakan pakaian khaki, cokelat, biru tua, dan abu-abu untuk mengekspresikan diri. Warna-warna ini akan memberi tampilan minimalis dan akan membantu. Jika tidak memiliki pakaian abu-abu, bisa memilih kombinasi hitam dan putih dalam pakaianmu.

11. Aquarius

Kalian bisa mengenakan warna ungu dan warna biru lainnya sesuai dengan kepribadian. Selain itu, hindari mengenakan pakaian berwarna hitam, emas dan oranye karena ini tidak sesuai dengan kepribadian.

12. Pisces

Mengenakan pakaian berwarna hijau muda dan kuning bisa membawa keberuntungan. Bisa juga untuk mengenakan pakaian putih, persik, dan lavender untuk merasa nyaman. Karena memiliki sifat rendah hati dan penuh perhatian, mengenakan warna merah dapat membuatmu terlihat terlalu dramatis.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading