Sukses

Fashion

Ultrapace R Sneaker Futuristik dengan Tombol Penyetel dari Gucci

Fimela.com, Jakarta Sneaker Ultrapace dari Gucci mendapat makeover dengan gaya dan desain yang terinspirasi dari active sport yang diberi nama Ultrapace R. R merupakan singkatan dari Running yang memiliki detail tombol karet pada bagian lidah sepatu yang menciptakan efek tiga dimensi.

Tombol tersebut bukan hanya sekedar aksesori, melainkan fitur penyetel yang bisa diputar untuk mengencangkan sepatu. Tombol penyetel berfungsi untuk mengencangkan serta mengendurkan kawat yang menggantikan tali sepatu.

Kawat yang dibuat dengan desain menyerupai sepatu trekking atau hiking tersebut menjadi fitur paling signifikan yang membedakan Ultrapace R dengan pendahulunya. Sepatu bergaya slip-on yang sporty ini juga dibuat dengan warna-warna baru yang lebih berani dalam palet dasar abu-abu disertai sol berbagai warna neon yang kontras.

 

Sneaker Active Wear dengan Sentuhan High-End

Seperti pink, biru, kuning, dan hijau yang sudah dipamerkan dalam runway musim gugur/musim dingin pria 2020. Kombinasi warna tersebut menambah kesan futuristik dan tentu saja stylish dengan desain high-end.

Kenyamanan sepatu juga bisa dilihat dengan elemen-elemen dari keseluruhan sneaker, seperti lapisah mesh yang memungkinkan kaki bernapas leluasa untuk kenyamanan setiap hari. Tak ketinggalan logo G dan Gucci sendiri terpampang dengan jelas bagimu yang menginginkan eksposure lebih dari sneakers ini.

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
Modernisasi Tas Ikonis Koleksi Spring/Summer 2020 dari Gucci-Burberry 
Artikel Selanjutnya
Onitsuka Tiger Fabre Classic, Menghadirkan Kembali Siluet Sepatu dari Tahun 1975