Sukses

Fashion

Dompet Mikro Trendi, Praktis dan Modern sesuai Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Tak hanya untuk menyimpan uang dan kartu-kartu berhargamu, fungsi dompet juga dapat memaksimalkan tampilanmu. Banyak ragam dompet yang bisa sahabat Fimela kenakan, seperti yang baru saja diluncurkan oleh brand Everbest.

Kali ini, Everbest memperkenalkan koleksi wristlets Nixi, Nixa, Niya, dan Nina. Koleksi ini merupakan sebuah gaya dompet mikro trendi yang terdiri atas empat desain, satu leather strap dan tiga dompet mikro untuk menyimpan cash, koin, dan kartu.

Desainnya begitu menarik dan praktis digunakan untuk perempuan urban. Signature style Everbest pada koleksi wistlets ini ditonjolkan melalui aksen emboss logo dan palet warna yang atraktif seperti hijau muda, kuning, orange, dan nude.

Dapat memilih warna sendiri

Menariknya, sahabat Fimela dapat memilih sendiri warna-warna seri wristlet tersebut, mereka bisa memilih satu pilihan warna ataupun bergaya lebih berani dengan color mix n’ match.

Tentunya, dompet tersebut bisa dipadukan dengan tampilan pakainmu lho. Unsur personalisasi juga dihadirkan dengan konsep styling yang serba guna. Nixi, Niya dan Nina bisa dijadikan sebagai bag charms karena desainnya dilengkapi dengan Loop Keychain yang dapat dikaitkan ke tas, atau sebagai dompet wristlet ketika ingin tampil simpel di acara tertentu.

Wristlet series ini cocok untuk orang-orang yang menyukai hal-hal praktis dan modern dalam preferensi gaya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading