Sukses

Fashion

Masih Haruskah Menggunakan Bra Selama Work From Home?

Fimela.com, Jakarta Work from home atau WFH di tengah pandemi virus corona bisa menjadi salah satu hal menyenangkan bagi sejumlah karyawan. Kamu tidak harus repot pergi ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaanmu.

Ketika WFH ada sebuah kebiasaan baru yang dilakukan oleh perempuan. Yakni tidak menggunakan bra. Sebagian perempuan memilih untuk tidak menggunakan bra ketika bekerja dari rumah. Sementara selama WFH, perusahaan meminta kamu untuk bersikap dan berperilaku layaknya bekerja di kantor. Pertanyaannya, masih haruskah menggunakan bra ketika WFH?

Sebenarnya menggunakan bra atau tidak kembali pada kenyamanan masing-masing perempuan. Jika kamu merasa nyaman untuk tetap menggunakan bra, silakan saja. Namun, mungkin tidak bagi mereka yang memilik ukuran payudara lebih besar. Bagi perempuan dengan payudara lebih besar akan merasa tidak nyaman jika tidak menggunakan bra.

Bra sangat dibutuhkan untuk membantu tubuh menopang payudara serta membantu menjaga postur tubuh yang ideal dengan ukuran payudara besar. Lagipula, menggunakan bra akan membuatmu tidak merasa terburu-buru atau panik ketika mendadak ada orang lain datang ke rumah.

 

Bisa gunakan sport bra

Kamu bisa menggunakan sport bra untuk mendapatkan kenyamanan. Selain itu, sport bra bisa menjadi transisi jika kamu merasa tidak nyaman untuk sama sekali tidak menggunakan bra di rumah. Seperti yang kita ketahui, sport bra bahkan membuat kita nyaman dalam berolahraga. Bagaimana jika ia digunakan bersantai di rumah?

Sementara, bagi kamu yang memilih untuk tidak menggunakan bra sepanjang hari, kamu bisa memilih pakaian yang paling nyaman. Pilih kain yang tidak mengiritasi puting, seperti kapas atau rajutan yang membuat kulit mudah bernapas. Hindari kain yang gatal atau kencang.

Jika kamu bergabung dengan konferensi video untuk bekerja, pastikan kamu mengatur kamera dari leher ke atas. Atau kamu bisa jadikan bra sebagai bagian dari atasan menarik untuk dikenakan saat bekerja di rumah.

Perlu dipahami bahwa tidak menggunakan bra tidak berarti payudara menjadi jauh lebih kendur. Pasalnya, menggunakan bra hanya untuk mengangkat payudara dan memberikan bentuk serta penampilan yang diinginkan. Namun tidak dapat mencegah kendur pada payudara yang disebabkan oleh usia dan gravitasi.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading