Sukses

Fashion

5 Fashion Muslim yang Bisa Lengkapi Gaya Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik dan elegan boleh dibilang sebuah keharusan bagi perempuan. Apalagi saat mau keluar dengan pasangan. Rasanya dandan semenarik mungkin sudah seperti kewajiban. Meski begitu, jangan biarkan usahamu untuk tampil elegan, seakan timpang dengan penampilan pasangan yang biasa-biasa saja.

Terlebih jika tujuan kalian adalah mau datang ke rumah orangtua atau mertua pada momen spesial, seperti Hari Raya. Biar kalian kompak tampil serasi dan stylish dengan fashion muslim yang bisa lengkapi gaya pasangan berikut ini.

Celana Sarung

Mungkin pasangan kurang pede ke mana-mana pakai sarung. Kini ada model sarung yang lebih praktis digunakan, yaitu celana sarung. Selain lebih gampang bergerak, ada banyak model celana sarung, yang bisa bikin pasanganmu lebih gaya saat menggunakan padu padan fashion muslim. Bahkan, celana sarung polos, cocok juga digunakan untuk acara-acara kasual atau santai lho.

Baju Koko Motif Modern

Mengenakan baju koko polos dengan sentuhan bordir, memang lekat dengan busana religi. Namun, demi menghadirkan kesan fashion muslim yang lebih trendy, kini hadir baju koko dengan banyak motif modern. Bahkan, nggak sedikit yang motifnya sekeren kemeja kasual, sehingga baju koko ini bisa digunakan untuk beragam keperluan.

Gamis Modern

Biar nggak melulu pakai baju koko, gamis modern dengan beragam model turut hadir untuk membuat pasangan lebih gaya dalam balutan fashion muslim. Kamu bisa memilihkan gamis warna gelap, untuk memberikan kesan maskulin pada pasangan. Bisa juga, memilihkannya gamis modern warna putih, yang cocok dipadukan dengan celana blue jeans.

Baju Kurta

Sebenarnya baju kurta populer banget di negara-negara Asia Selatan, seperti India, Bangladesh, Sri Lanka, atau Pakistan. Namun, tren mode Indonesia belakangan mengadopsinya sebagai fashion muslim yang begitu stylish. Selain itu, kurta sangat nyaman digunakan, karena potongannya longgar. Banyak kurta hits yang potongannya di atas lutut, tinggal pilih warna favorit, lalu padukan dengan bawahan warna netral, seperti hitam, baik celana bahan atau jeans.

Peci

Siapa bilang pakai peci itu kuno banget? Pasalnya, ada banyak banget peci-peci yang lebih revolusioner dan cocok banget bikin gaya pasangan lebih keren. Misalnya, peci beanie yang lagi hits banget, peci pakol Taliban, dan masih banyak lainnya. Dengan padu padan yang tepat, malah peci ini bisa jadi aksesoris kepala yang bisa menyempurnakan gaya pasangan.

Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan beragam kebutuhan fashion muslim untuk pasangan dengan mudah dari rumah lho. Tinggal penuhi semua kebutuhan Ramadan di Tokopedia. Serta nikmati berbagai promo Ramadhan, hadiah dan penawaran menarik lainnya mulai 1 April-13 Mei 2020. Jangan lupa top up OVO, karena dengan OVO transaksi belanja online jadi lebih praktis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading