Sukses

Fashion

Setelah Hand Sanitizer, Kini Dior Memproduksi Makser untuk Bantu Atasi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Label mode ternama Christian Dior memiliki kontribusi yang nyata dalam memerangi pandemi virus corona yang mewabah. Setelah sebelumnya mendedikasikan pabrik pembuatan kosmetik yang diubah menjadi tempat produksi hand sanitizer, kini Dior memproduksi masker.

Masker yang Dior ciptakan akan diberikan kepada para pekerja di supermarket dan sejumlah sektor yang masih harus beroperasi di tengah pandemi virus corona yang terjadi. Mengambil alih workshop pembuatan baju-baju anak Dior yang berlokasi di Utara Prancis, maka kini para staf dan volunteer akan bekerjasama untuk membuat masker.

Prancis sudah memasuki minggu ke-5 sejak virus corona merebak. Walau sejumlah industri sudah beraktivitas, namun proteksi diri sangat diperlukan. Oleh sebab itu, sejumlah label besar membantu supply kebutuhan alat pelindung diri, seperti masker hingga medical blouse.

Setelah hand sanitizer, kini Dior memproduksi masker

Seperti rilis yang diterima tim Fimela.com, Dior mengungkapkan jika masker akan didonasikan kepada para pekerja yang memiliki peran penting, seperti para pekerja rumah sakit, para kurir makanan, para pekerja di toko kebutuhan pokok, dan lain sebagainya.

Bahkan, Emmanuel Macron telah menerapkan jika para warga Prancis harus menggunakan masker hingga akhir tahun untuk melindungi diri mereka sehingga bisa memproteksi diri dari virus corona yang kian mewabah di seluruh dunia. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading