Sukses

Fashion

Fashion Hype: Gaya Trendy 80an Sampai Hypebeast 2020

Fimela.com, Jakarta Perkembangan fashion memang selalu menarik untuk diikuti. Uniknya, memasuki dekade yang baru ini, tren fashion tahun 2020 justru banyak didominasi busana dari era lawas, tepatnya 70 dan 80an. Gaya berbusana yang penuh dengan pola unik, warna berani dan potongan yang lagi in ini cocok banget dikenakan oleh mereka yang punya selera busana kece dan ingin tampil beda.

Gaya trendy 80an

Ada banyak fashion items yang ngetop di era 80an dan kini lagi ngehits kembali. Mulai dari jeans model high waisted dengan garis pinggang lebih tinggi yang mampu menyamarkan area perut, oversized blazer atau denim jacket, hingga blus dengan lengan puff atau aksen ruffle yang feminin.

Nggak harus memenuhi lemari pakaian dengan barang-barang baru, kok. Kamu bisa mencari model pakaian yang kental nuansa 80an lalu memadupadankannya dengan fashion items favoritmu, seperti ripped jeans, mini skirt atau track pants yang bikin gayamu lebih modern. Jangan lupa lengkapi gaya busana era 80an-mu dengan sneakers putih dan fanny pack.

Unsur disko yang catchy

Disko identik dengan era 70an yang penuh warna. Mulai hits di tahun 2019, tren busana ini terus digandrungi karena penampilannya yang unik. Mulai dari atasan dengan kerah super panjang untuk memberi kesan edgy, pattern pants untuk tampilan yang fun dan tak ketinggalan statement sunglasses yang bikin dirimu jadi pusat perhatian.

Buat yang masih coba-coba, tone down gaya busanamu dengan mengenakan monochrome dress. Bukan hanya memadukan warna hitam dan putih saja, tapi kombinasi warna cerah bikin penampilanmu tampak makin fresh.

Hypebeast 2020

Kece buat tampilan cowok atau cewek, street style ala Hypebeast 2020 bakal bikin dirimu dicap up-to-date. Untuk tren 2020 kali ini, pola punya peran penting dengan mengusung motif floral yang lebih cerah dan berani.

Model busana pun tampil lebih unik dengan potongan yang lebih lebar. Sedangkan motif plaids atau kotak-kotak yang biasanya tampil malu-malu kini bisa tampil mendominasi dari head to toe. Belum pede menjajal tren busana yang satu ini? Coba pakai puffer jacket yang simpel, gampang dipadu padan dengan busana lainnya, dan nyaman. Bisa juga memasangkannya dengan plaids pants dengan nuansa warna netral.

Apapun pilihan gaya berbusanamu, jangan lupa untuk mengabadikannya OOTD alias Outfit of The Day yang terinspirasi dari tren fashion terbaru. Pastikan untuk mengabadikan dalam bidikan kamera dan membagikannya di media sosial. Supaya gaya fashion kamu dapat terekam dengan sempurna, gunakan teknologi kamera canggih yang bisa menangkap setiap detail dari OOTD yang dikenakan dan menunjukkannya pada dunia, seperti hasil jepretan dari OPPO Reno3.

OPPO Reno3 dibekali dengan Ultra Clear 108MP Image untuk menghasilkan foto fashion yang jernih hingga ke detail terkecil yang ada pada pakaian atau aksesori yang digunakan. Hasilnya, kamu bisa memperlihatkan OOTD yang digunakan secara penuh lewat media sosial.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan 44MP Ultra Night Selfie pada kamera depan yang bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan foto fashion malam hari yang tetap tajam dan jernih. Nggak ketinggalan fitur 5x Hybrid Zoom yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen saat nonton fashion show atau momen fashion lainnya. Hasilnya akan tetap sempurna karena punya kemampuan zoom hingga 20x digital zoom.

Apapun tren fashion yang menunjang penampilanmu, sekarang waktunya abadikan dengan sempurna menggunakan teknologi kamera canggih OPPO Reno3. Dapatkan smartphone keren persembahan OPPO itu dengan harga Rp 5.499.000. Nah, khusus untuk pembelian bundling OPPO Reno3 dan Enco Free, dapatkan tambahan diskon Rp 300.000.

Biar lebih praktis, manfaatkan juga program #BetterAtHome di mana kamu bisa membeli smartphone OPPO tanpa perlu keluar rumah. Mau tahu caranya? Chat aja ke WhatsApp Official OPPO Indonesia di 0815-955-0000 dan dapatkan layanan resmi dan gratis antar dari OPPO. Info lebih lanjut, yuk klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading