Sukses

Fashion

Gaya OOTD Kekinian yang Bikin Feed Instagram Bak Selebgram

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mengekspresikan diri, thanks to social media termasuk Instagram. Nama-nama selebgram dengan banyak follower pun bermunculan berkat modal foto-foto kece. Sering tampil dengan OOTD kekinian, ada tips yang wajib dijajal biar feed-mu tampak makin kece.

Foto stylish berlatar gedung tinggi di pusat kota

Foto yang tampak stylish berasal dari konsep yang terencana dengan matang. Salah satu tema yang disukai selebgram yaitu street style. Jalanan memang punya banyak sudut menarik buat latar foto, mulai dari rambu jalan, trotoar hingga gedung tinggi yang menghiasi pusat kota.

Cukup kenakan outfit yang tepat, misalnya dominan polos dan monoton untuk latar belakang yang vibrant. Sebaliknya, pakaian yang ramai dengan warna cerah dan motif berani untuk latar belakang yang minimalis. Tinggal berjalan-jalan untuk menemukan latar yang keren dan pose dengan gaya effortless andalanmu.

Konsep jadul dengan gaya retro

Tren serba jadul kini kembali diminati, mulai dari ngetrennya vinyl record hingga aneka item fashion bergaya retro. Tak perlu harus beli pakaian baru kok, cukup gali apa yang ada dalam lemari pakaianmu atau bahkan milik sang ibu. Setelah mendapatkan OOTD bergaya retro yang diinginkan, cari latar belakang yang menunjang konsep foto ala selebgram.

Mulai dari cafe atau restoran bernuansa vintage, kawasan kota tua nan cantik, atau sekadar tembok putih yang polos dan bikin outfit makin menonjol. Biar kesan jadul makin terasa, jangan lupa edit foto dengan aplikasi gratis yang bikin hasilnya super keren.

Tampil fresh dengan background warna pastel

Terinspirasi oleh selebgram Korea yang lebih menyukai tone warna hangat cenderung pastel, foto dengan OOTD kekinianmu bisa tampil kian menggemaskan. Apalagi kini banyak tempat yang mengusung konsep warna pastel, baik untuk cafe, toko bahkan dekorasi rumah.

Biar tampak lebih serasi, pastikan outfit yang dikenakan juga dominan warna polos atau cenderung netral. Posenya pun tak perlu berlebihan, cukup lakukan pose candid, sedang berjalan atau sekadar mengangkat cangkir kopi.

Bukan hanya ketepatan memilih lokasi maupun keterampilan bergaya saja yang diperlukan untuk mendapatkan foto OOTD yang pas, tapi juga pemilihan kameranya. Supaya hasil fotomu jernih banget bahkan di segala situasi, pilih smartphone yang tepat seperti OPPO Reno3.

Pasalnya, OPPO Reno3 ini punya fitur keren Ultra Clear 108MP Image yang membantumu mendapatkan hasil foto jernih hingga ke detail terkecil pada gaya busana yang dikenakan. Misalnya, menampilkan detail aksesori headband cantik pada retro style yang dikenakan atau flawless makeup yang memancarkan pesonamu.

Mau menampilkan night look yang kece? Nggak perlu khawatir hasilnya bakal blur. Pasalnya kamera depan OPPO Reno3 dilengkapi dengan 44MP Ultra Night Selfie bikin foto diri jadi makin maksimal, bahkan saat malam hari pun hasil fotonya tetap tajam.

Kalau kebetulan lagi nonton fashion show dan ingin mengambil foto dari kejauhan, manfaatkan saja 5x Hybrid Zoom. Hasil jepretan akan tetap sempurna karena OPPO Reno3 punya kemampuan 20x digital zoom yang keren banget.

Yuk, ramaikan feed-mu dengan foto kece ala selebgram dengan cek keunggulan dan fitur lainnya yang dimiliki OPPO Reno3. Buktikan sendiri, dapatkan smartphone super canggih ini dengan harga Rp 5.499.000. Penawaran bundling untuk pembelian OPPO Reno3 dan Enco Free, kamu berhak mendapatkan diskon sebesar Rp300.000,-.

Mau penawaran yang lebih menarik lagi? Yuk manfaatkan program #BetterAtHome di mana kamu bisa membeli secara praktis smartphone OPPO tanpa perlu keluar rumah. Tinggal hubungi aja WhatsApp Official OPPO Indonesia di 0815-955-0000 dan apatkan layanan resmi dan gratis antar dari OPPO. Info lebih lanjut, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading