Sukses

Fashion

Jalani Ibadah yang Nyaman Selama Ramadan dengan Koleksi Mukena yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi masyarakat muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan suci Ramadan. Jelang bulan Ramadan ini banyak hal yang perlu dipersiapkan. Bukan hanya jiwa dan raga, melainkan segala keperluan yang mendukung ibadah selama bulan Ramadan. Salah satunya adalah mukena.

Mukena pun kini lebih dari sekadar perlengkapan ibadah, melainkan juga bagian dari tren fashion muslim. Pasalnya, kini mukena dibuat dengan motif, model, dan bahan yang bervariasi agar dapat digunakan nyaman. Salah satu merek lokal, Tazbiya, memproduksi berbagai mukena dengan motif yang indah.

Memiliki makna dalam beribadah yang indah dan nyaman, Tazbiya telah didirkan sejak 2015. Addiniya Nurfarojandari selaku General Manager Tazbiya menuturkan bahwa mukena yang dibuat menggunakan bahan premium dan tidak menerawang.

"Prioritas utama kami adalah menyediakan mukena yang menyamankan ibadah setiap perempuan,” ucapnya.

 

Kompak dengan anak

Tazbiya membuat mukenanya dalam beberapa motif. Seperti bunga-bunga kecil hingga Golden Rose Maroon yang memberi kesan elegan dan mewah. Meski hadir dalam beragam model dan motif namun ternyata banyak orang yang justru lebih menggemari mukena Tazbiya yang polos tanpa motif dengan aksen renda.,

Menyasar pada semua kalangan, mukena Tazbiya juga hadir dalam berbagai ukuran. Sehingga ibu dan anak bisa menggunakan mukena berwarna senada agar terlihat kompak. Untuk remaja, Tazbiya pun menyediakan warna pastel yang kini cukup tren dengan motif bunga-bunga kecil.

Adapun mukena yang dibuat dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya. Tujuannya, agar mukena tidak tersingkap saat digunakan untuk shalat.

Hingga kini, mukena Tazbiya hadir di sejumlah e-commerce ternama dan mulai dikenal hingga ke mancanegar. Seperti Arab Saudi, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading