Sukses

Fashion

Under Armour Rancang Masker Orgami untuk Perangi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Under Armour menjadi salah satu brand yang kini ikut berpartisipasi dalam penanganan virus corona yang mewabah. Seperti yang diansir dari Hypebeast.com, masker tersebut dirancang dengan desain origami yang mampu melindungi wajah.

Sebanyak 28.000 masker akan didonasikan untuk sejumlah organisasi kesehatan dan juga rumah sakit yang menangani kasus virus corona. Menurut perkiraan, Under Armour memprediksi mampu memproduksi 100.000 masker setiap minggunya. 

 

Masker Origami

"Ketika panggilan masuk dari penyedia medis lokal kami untuk masker, gaun dan perlengkapan pasokan lebih banyak, kami langsung bekerja," kata Randy Harward, SVP Bahan Maju dan Inovasi Manufaktur. "Lebih dari 50 rekan tim Under Armour dari para ilmuwan material hingga perancang sepatu dan pakaian dari laboratorium di Baltimore dan Portland dengan cepat berkumpul untuk mencari solusi."

"Di Under Armour, kami tahu nilai menjadi bagian dari tim," tambah CEO Patrik Frisk. "Pola pikir ini penting sekarang lebih dari sebelumnya karena kami bersama-sama memerangi COVID-19. Saya sangat bangga dengan pemikiran cepat dan kerja keras semua rekan tim Under Armour kami saat kami bekerja dengan profesional perawatan kesehatan untuk memperkuat komunitas kami. Kerja tim memiliki terbukti menjadi kunci."

 

#ChangeMaker

;
Loading