Sukses

Fashion

Tas Ikonis Aigner Genoveva Tampil dalam Versi Studs dan Croco

Fimela.com, Jakarta Pernah atau sering mendapatkan barang turunan dari nenek, ibu, atau kakak kita? Tas menjadi salah satu yang paling sering dilungsurkan karena model yang klasik tak pernah termakan zaman. 

Termasuk model tas klasik terlaris dan favorit dari fashion house asal Jerman Aigner lewat seri Genoveva. Tas ikonis ini memang rutin mendapatkan polesan untuk mendapatkan unsur kebaruan.

Kali ini tas Genoveva hadir dengan detail stud pada pegangan tangannya. Tas berwarna burgundy ini sangat pas dikombinasikan dengan jaket kulit untuk sentuhan chic yang unik seperti dicontohkan it-girl Laila Abdallah.

Untukmu yang menyukai tampilan klasik elegan, tas Genoveva hadir dalam versi simple dengan desain croco. Versi croco semakin kuat mencitrakan tampilan klasik elegan yang berkelas. 

Tas Klasik dengan Sentuhan Masa Kini

Inovasi dan modernisasi memang selalu digerakkan Aigner di usianya yang ke-55 tahun. Tentunya semua pengembangan yang berkelanjutan harus diinfusi dengan DNA dalam kombinasi mode terkini.

Seperti tas Genoveva klasik dari arsip Aigner mendapat sentuhan modern yang bisa menciptakan serta mengikuti tren. Tas ini pas untuk menemani kita bersantai dan bisa diajak ke acara serius sampai malam.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#ChangeMaker 

;
Loading