Sukses

Fashion

Tetap Aktif dan Nyaman #DiRumahAja dengan Koleksi Pakaian Yoga Terbaru dari Nike

Fimela.com, Jakarta Selama wabah virus corona terjadi, kini kita lebih banyak untuk menghabiskan waktu di rumah. Bukan berarti tidak melakukan apapun, tapi selama di rumah, tentu aktivitas menuntut agar kita tetap aktif bergerak dan menjalani hidup yang lebih seimbang.

Gaya hidup sehat juga terlihat meningkat, bahkan kini, banyak kelas olahraga online yang bermunculan, membuat kita tak ada alasan lagi untuk malas berolahraga. Bahkan, dengan olahraga, kita bisa tetap sehat dan bebas stres di tengah pandemi virus corona yang terjadi.

Yoga menjadi salah satu olahraga yang kaya manfaat. Bahkan untuk menjadikan sesi yoga semakin nyaman, Nike menghadirkan koleksi terbaaru di mana produk tersebut sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan tnpa batas saat kamu mengikuti gerakan-gerakan yoga di atas matras. 

Menggunakan bahan terbaru

Koleksi ini menghadirkan inovasi bahan terbaru yakni Nike Infinalon yang diproduksi setelah melewati masa fase pengembangan lebih dari dua tahun. Bahan ini mengutamakan 4 aspek penting, yakni stretch, ukuran, kelembutan, serta smoothing, yang dapat mendukung performa sekaligus memberikan pengalaman terbaik.

Stretch: Dengan besarnya kekuatan yang sama, proses stretch dan recovery dari bahan Infinalon ini hampir dua kali lipat dari bahan yang terbuat dari spandex. Tidak seperti stretch lockout pada bahan spandex, Infinalon memberikan kenyamanan dan kesesuaian ukuran yang konsisten melalui sistem compression yang lembut namun tidak membatasi ruang gerak.

Ukuran: Dengan benang yang lebih halus dan dianyam menjadi beberapa lapisan, para yogi akan merasakan bahan yang kuat namun ringan, itulah sebabnya produk pokok koleksi ini memberikan rasa yang ringan dan breathable.

Kelembutan: Bahan Nike Yoga Infinalon menawarkan permukaan yang halus dan terasa sangat lembut saat disentuh.

Smoothing: Bahan Infinalon dari Nike Yoga menghasilkan sculpting, contouring dan shaping sambil tetap memberikan kenyamanan.

Karena tubuh setiap orang adalah tubuh yoga, maka koleksi Nike yoga terbaru ini dirancang secara inklusif untuk semua jenis kelamin dan jenis tubuh, dari ukuran ekstra kecil hingga besar. Penempatan jahitan dan potongan yang minimal memungkinkan rasa nyaman, tanpa gangguan. Koleksinya sangat lengkap, mulai dari legging, celana panjang, celana pendek dan bodysuits, serta banyak lagi.

Bisa berlatih yoga di rumah lewat aplikasi Nike

Bahkan, para pengguna Nike Yoga juga bisa mengikuti sesi latihan dengan Nike Training Club (NTC) Premium App yang kini bisa diakses secara gratis. Selain program bodyweight, targeted training, dan olahraga dengan full equipment, Nike yoga master trainer di NTC Premium App dapat membantu menginspirasi dan memotivasi para yogi dalam perjalanan mereka.

Jadi selama masa #DiRumahAja, deretan produk inklusif hingga program menarik dari Nike Yoga mampu membantu kamu untuk rileksasi jiwa dan raga untuk mencapai keseimbangan yang optimal.

#ChangeMaker

;
Loading