Sukses

Fashion

Serukan Musim Panas dengan Berfantasi Bersama Tangan

Fimela.com, Jakarta Fantasi tak hanya sekedar angan-angan. Tapi dengan fantasi, kita bisa mewujudkan sebuah mahakarya. Begitu juga yang dihadirkan oleh TANGAN. Di tengah pandemi virus corona yang melanda, bukan berarti imajinasi jadi terbatas.

Tapi TANGAN berhasil membawa karya musim Spring Summer 2020, sebagai buah pikir yang gemilang, di tengah kekhawatiran yang kini menyelimuti seluruh masyarakat dunia. Berkat manifestasi tim kreatif yang meliputu para pembuat pola, penjahit, hingga pengrajin, TANGAN berhasil menujudkan karya fashion yang berhasil dipersembahkan di tengah keterbatasan.

berFANTASI bersama TANGAN

Dengan tema berFANTASI bersama koleksi Spring Summer 2020, koleksi kaya warna dengan sentuhan detail menarik mampu menjadi penawar kejenuhan yang terjadi saat ini, Bahkan, koleksi tersebut bisa jadi pamungkas untuk tampil menarik dan berenergi, agar momen video conference, grocery shopping, hingga sekedar bekerja di rumah jadi lebih menyenangkan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ⠞⠁⠝⠛⠁⠝ (@tanganofficial) on

 

Presentasi yang dihadirkan oleh TANGAN sangat menarik, kamu bisa merasakan kembali momen seru degan besnostalgia, menyelami koleksi-koleksi yang dihadirkan tangan dengan keseruan masa lali sambil merasaan serunya rekreasi 90-an lewat video pendek yang dihadirkan oleh TANGAN. Dengan campaign menarik, dan koleksi-koleksi kreatif tanpa batas, tentu kamu akan merasakan energi positif melalui karya fashion, agar bisa tetap semangat di tengah pandemi yang melanda.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading