Sukses

Fashion

Teknologi Perawatan Hijab dan Pakaian Hingga ke Serat Paling Rapat: Wangi, Segar, Tanpa Bau Apek

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang perempuan yang memiliki aktivitas padat, penampilan maksimal from head to toe pastinya jadi kebutuhan tersendiri. Terlebih untukmu yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dan harus bertemu banyak orang. Penampilan yang maksimal menjadi ‘modal’ utama untuk tetap percaya diri menghadapi situasi apapun untuk menunjang kesuksesan.

Tapi, tantangan terbesar tentu saja menjaga penampilan tetap standout selama menghadapi kesibukan sehari-hari. Bukan hanya makeup yang tampak on point saja yang harus dijaga, tapi penting juga menjaga hijab dan pakaian tetap wangi segar sepanjang hari. Kalau makeup berantakan, kamu bisa melakukan touch up agar tetap tampil menawan. Tapi, bagaimana jika yang terjadi adalah pakaian dan hijab yang bau apek dan tidak fresh?

No more worry, kini saatnya mengintip wangi mewah yang jadi rahasia penampilan hijab fresh seharian. Apa itu?

Inovasi Perawatan Pakaian yang Dibutuhkan Untuk Hijab dan Pakaian

Ternyata, salah satu rahasia penampilan hijab dan pakaian wangi mewah dan segar seharian terletak pada perawatan hijab dan pakaian yang dikenakan sehari-hari. Pastikan pilih produk pelembut konsentrat dengan inovasi perawatan pakaian yang menjawab kebutuhan perempuan aktif masa kini, seperti Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet.

Teknologi Perawatan Hijab dan Pakaian Hingga ke Serat Paling Rapat: Wangi, Segar, Tanpa Bau Apek

Perawatan pakaian dan hijab sudah dilakukan, tapi kenapa masih saja bau apek dan tidak segar saat digunakan beraktivitas seharian ya? Ternyata, hal ini terjadi karena kain yang digunakan untuk pakaian dan hijab memiliki berbagai jenis serat, mulai dari yang renggang hingga yang paling rapat, sehingga membutuhkan perawatan khusus.

Inilah yang membuat Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet menghadirkan inovasi teknologi perawatan pakaian dan hijab. Didukung oleh Fresh Guard Formula yang membuat kesegarannya menembus sampai serat kain paling rapat dan menjaga wangi tersimpan di serat kain. Hijab dan pakaian jadi lebih segar dan wangi sepanjang hari bebas bau apek.

Formula Royale Activ Touch mampu menebar parfum di setiap sentuhan sehingga wangi parfumnya tahan sepanjang hari. Dan yang paling penting produk ini menghadirkan wangi mewah yang terinspirasi dari fine fragrance.

Scent for Success

Wangi mewah Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet menjadi inspirasi sukses untuk menjalankan aktivitas sehari - hari. Terlebih, produk ini cocok untuk berbagai jenis kain pakaian dan hijab sekalipun dengan formula dan keharuman yang mampu menembus berbagai jenis serat kain. Sekarang waktunya lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas dan raih sukses dengan wangi mewah nan segar dari perawatan pakaian yang kamu lakukan.

Yuk, pancarkan scent for success bersama Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet! Info lebih lengkap klik di sini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading