Sukses

Fashion

Raffia Bag, Tas Musim Panas Minimalis dengan Efek Maksimalis

Fimela.com, Jakarta Musim panas identik dengan gaya minimalis namun penuh semangat. Kali ini, Celine menghadirkan Raffia Bag yang dapat menjadi tas andalan sepanjang musim panas. Inspirasi terciptanya tas ini berawal dari penampilan Jane Birkin.

Kembali bernostalgia ke era 70-an, Jane Birkin terlihat menikmati musim panas di Saint Tropez dengan gaya legendaris, bersandingkan tas raffia pada bahunya, yang menampilkan kesan chic sesungguhnya.

Merilis seri Raffia Bag, maka Celine ingin menampilkan tampilan Parisian Chic dengan deretan koleksi tas Raffia yang menggoda. Pilihannya sangat beragam, mulai dari oversized bag, long shoulder carry-on, dan beragam tas lainnya.

Raffia Bag

Untuk seri oversized dan long shoulder carry-on, tas ini dibuat dari daun palm, dan dianyam di Maroko yang merupakan lokasi tertua kerajinan teknik anyam. Sedangkan The Wicker Basket dibuat di Italia dengan metode tradisional yang terbuat dari rotan tradisional.

Setiap Celine Raffia Bag memiliki keunikan tersendiri baik dari bentuk dan warnanya. Terlihat di runway women's dan men's show beberapa waktu lalu, tas ini bisa dipakai bagi siapa saja, dengan beragam style yang variatif. Bahkan beberapa koleksinya juga hasil dari kolaborasi seniman David Kramer, Andre Butzer, dan Carlos Valencia.

#ChangeMaker

Loading