Sukses

Fashion

Berbelanja di Tengah Pandemi Virus Corona untuk Koleksi Ramadan dari Buttonscraves

Fimela.com, Jakarta Penyebaran virus corona di Indonesia saat ini semakin meningkat dari hari ke hari. Pandemi ini tidak hanya berdampak terhadap sektor kesehatan saja, tetapi juga terhadap pergerakan ekonomi di Indonesia.

Brand lokal dari berbagai sektor industri juga cukup terkena dampak krisis ekonomi. Regulasi pemerintah di beberapa daerah telah mengharuskan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah serta menjaga jarak fisik untuk menekan penyebaran pandemi. Menyusul hal tersebut, aktivitas bisnis mulai dari produksi, perencanaan hingga aktivitas penjualan banyak mengalami perubahan.

Di tengah situasi seperti ini, dukungan dari setiap pihak dalam pergerakan perekonomian Indonesia sangat diperlukan. Buttonscarves, brand lokal terkemuka yang sangat dikenal dengan koleksi scarf berpartisipasi dalam kampanye Hari Brand Lokal melalui Buttonscarves Official Shop di Shopee mulai dari tanggal 25 hingga 27 April 2020.

Perubahan aktivitas dalam bisnis serta penurunan daya beli dan aktivitas transaksi konsumen menimbulkan kekhawatiran akan penurunan penjualan serta omzet. Adaptasi dalam rencana kegiatan penjualan mulai dari cara berkomunikasi hingga memperkuat channel penjualan secara online melalui e-commerce merupakan solusi untuk menjangkau masyarakat luas serta memberikan akses mudah bagi pembeli dimanapun mereka berada.

Kanya Trihapsari, VP Marketing & Brand Strategy Buttonscarves mengatakan di tengah situasi pandemi seperti ini, terus berupaya untuk memberikan pengalaman belanja bagi konsumen terhadap koleksi-koleksi fashion yang dimiliki khususnya untuk menyambut bulan suci Ramadan. Dengan menjual koleksi di e-commerce yang memiliki jangkauan luas di Indonesia.

"Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce yang memiliki jangkauan luas terhadap konsumen di seluruh Indonesia akan membantu buttonscarves dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses mudah terhadap seluruh produk Buttonscarves dengan berbagai program dan penawaran menarik," paparnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Pengguna dapat menikmati rangkaian produk Buttonscarves mulai dari 225 ribu serta mengakses penawaran terbaik dari produk-produk lokal lainnya di Shopee dalam Hari Brand Lokal.

Hari Brand Lokal

Selain itu, melengkapi kebutuhan dalam menyambut bulan Ramadan, pengguna dapat melengkapi kebutuhan muslim terlengkap mulai dari fashion muslim, produk-produk kecantikan bersertifikasi halal, makanan & minuman halal serta buku-buku islam dalam Shopee Barokah.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, e-commerce terus berupaya untuk tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen tetapi juga memberikan wadah serta dukungan bagi penjual atau brand lokal yang tengah mengalami kesulitan melalui inisiatif serta penawaran terbaik untuk tetap berkembang khususnya di tengah situasi seperti ini.

"Partisipasi Shopee Indonesia dalam kampanye Hari Brand Lokal merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung pergerakan ekonomi Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama ini dapat membantu brand lokal tanah air untuk memperkuat online presence, meningkatkan engagement dengan pengguna dan menjangkau konsumen yang lebih luas," tutupnya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading