Sukses

Fashion

Ide OOTD Olahraga Buat Hijaber yang Bikin Nyaman Gerakin Badan di Sela WFH

Fimela.com, Jakarta Work from home cuma bikin mager? Duh, nggak zamannya. Kamu tetap wajib gerakin badan biar makin semangat dan tetap produktif. Di tengah momen pandemi ini, social distancing saja nggak cukup. Tapi juga harus diimbangi dengan kebiasaan yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh, seperti konsumsi makanan bergizi hingga olahraga secara rutin.

Bagi perempuan berhijab, mungkin sering merasa malas olahraga karena outfit yang kurang nyaman digunakan. Misalnya hijab yang terasa terlalu gerah dan pakaian yang nggak bisa membuat tubuh tetap kering sehingga keringat menumpuk membuat aktivitas nggak nyaman. Tapi, jangan jadikan hal tersebut sebagai halangan yang bikin malas berolahraga. Ini ide OOTD olahraga yang bisa bikin makin nyaman gerakin badan selama WFH.

From Sports to Lifestyle, Koleksi yang Menjawab Kebutuhan Hijaber

Menggunakan hijab memang jadi tantangan tersendiri selama berolahraga. Meskipun hanya melakukan olahraga di dalam rumah, tapi menggunakan outfit yang tepat sangat penting untuk mendukung performa olahraga di sela WFH jadi lebih maksimal. Ucapkan selamat datang pada Nike Modest Wear, inovasi workout outfit dari Nike yang menjawab kebutuhan para hijaber.

Lewat koleksi yang satu ini, Nike menjawab kebutuhan para hijaber yang membutuhkan kenyamanan dalam melakukan latihan fisik. Mulai dari hijab dengan material ringan dan stretchable yang nyaman digunakan tanpa bikin gerah berlebihan, koleksi atasan dan celana olahraga dengan material yang menjaga tubuh tetap kering, sepatu yang mendukung setiap pergerakanmu, dan berbagai workout gear lain yang mendukung performa. Kamu bisa lebih percaya diri dalam memaksimalkan potensi lewat berbagai ekspresi dan gerakan dengan lebih bebas selama menjalani olahraga di masa Work From Home!

Nike Modest Wear didukung juga dengan desain trendi dan pilihan warna yang menyesuaikan musim. Mix and match yang tepat dapat menciptakan gaya sporty yang standout untuk dikenakan beraktivitas sehari-hari. Nggak hanya bisa digunakan berolahraga saja, tapi juga menjadi outfit WFH yang nyaman, bisa juga dikenakan saat ada kebutuhan urgent yang mengharuskan kamu keluar rumah. From sports to lifestyle, just do it with Nike Modest Wear.

Selain menghadirkan kenyamanan dalam desainnya, Nike Modest Wear juga menciptakan workout hijab outfit yang stylish dan trendi, dengan pilihan warna menarik menyesuaikan dengan musimnya. Inilah yang menjadi keistimewaan dari Nike Modest Wear, nggak hanya mendukung performa olahraga, tapi desainnya yang stylish juga cocok dipakai buat kegiatan sehari-hari.

Inspirasi OOTD Olahraga Saat WFH

Sederet koleksi Nike Modest Wear dengan bahan nyaman dan desain yang trendi dijamin bikin kamu makin semangat menjalani olahraga di masa karantina. Bingung dengan ide padu padannya? Inspirasi dari para influencer ini bisa dicoba.

1. In The Mood of Pastel Look

Bosan dengan pakaian olahraga berwarna gelap? Pastel look ala Soraya Larasati ini bisa dicoba menjadi OOTD yang manis saat workout di rumah. Kombinasi inner dengan sentuhan warna peach, outer t-shirt berwarna kuning, dan legging hitam menciptakan kesan fresh saat berolahraga. Bisa jadi OOTD yang keren saat posting kegiatan olahraga di sela WFH nih.

2. Pink on Fire

Biarpun olahraga #DiRumahAja, tapi menggunakan outfit yang trendi dan nyaman bisa menjadi  pilihan untuk bikin workout makin semangat. Ceriakan sesi latihan di rumah dengan koleksi Nike Modest Wear pink seperti yang dikenakan Soraya Larasati ini. Dipadukan dengan hijab, legging, dan sepatu serba hitam, gaya olahragamu dijamin nggak kalah keren dengan influencer.

3. Monochrome Hype

Bagi pecinta monochrome shade, gaya selebgram Intan yang populer lewat akun @strngrrr ini bisa banget dicoba. Kombinasi t-shirt dan outer bernuansa abu-abu yang dipadukan dengan hijab dan tracking pants berwarna hitam menciptakan inspirasi yang modis banget. Nggak hanya cocok dipakai olahraga, kamu juga bisa pakai outfit nyaman ini saat online meeting.

Hadir di ZALORA

Kabar baiknya, nggak perlu bingung melengkapi koleksi Nike Modest Wear untuk menemani momen olahraga selama WFH. Deretan koleksi kerennya telah meluncur secara resmi di ZALORA Indonesia untuk memenuhi kebutuhan olahraga selama di rumah saja. Pilih sendiri mana workout items favoritmu lewat aplikasi ZALORA di smartphone dan dapatkan promo menarik diskon 25% dengan memasukkan kode voucher ZLRXKLY. Jangan sampai ketinggalan karena promo ini terbatas, lho. Intip koleksi Nike Modest Wear lainnya yang tersedia di ZALORA dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading