Sukses

Fashion

Mengintip OOTD Keren Soraya Larasati Saat Olahraga yang Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Bagi para hijaber, sosok Soraya Larasati pastinya jadi salah satu influencer yang menginspirasi. Nggak hanya lewat mix and match gaya hijab cantik yang selalu dikenakan. Soraya juga menjadi panutan perempuan masa kini untuk selalu menjaga tubuhnya agar tetap fit lewat olahraga rutin.

Kalau kamu mengintip akun Instagramnya, ibu dua anak ini memang rutin mengunggah postingannya saat berolahraga. Ini dia cerita fitness journey dan inspirasi OOTD olahraga keren ala Soraya Larasati yang bisa bikin kamu makin terpacu buat ikutan gaya hidup sehat juga.

Mengaku Sebagai Runner Mom

Kalau kamu memperhatikan postingan media sosialnya, Soraya memang banyak posting saat dirinya sedang melakukan olahraga lari. Bahkan, ia menyebut dirinya sebagai seorang runner mom, seorang ibu, tapi lebih keren karena rutin olahraga. Fitness journey-nya sendiri dimulai setelah melahirkan anak pertama. Awalnya, ia mulai menjalankan olahraga lari untuk mengajari anak-anaknya tentang disiplin dan melakukan sesuatu secara rutin. Setelah itu, ia malah jatuh cinta pada olahraga yang satu ini.

Selalu Berusaha Menantang Diri

Di sela kesibukannya sebagai seorang ibu yang berkarier dalam dunia entertainment, motivasi olahraga yang dilakukan Soraya jelas untuk menjaga tubuhnya tetap sehat. Dalam seminggu, ia bisa menjalani olahraga 5-6 kali. Nggak hanya lari, tapi juga gym atau melakukan olahraga ringan di dalam rumah.

Soraya mengaku fitness journey adalah hal yang sangat menantang. Misalnya ketika mempelajari gerakan baru yang kurang familiar dan terasa sulit. Tapi, ia selalu berusaha terus menantang diri dan mencari goals di setiap olahraga yang dilakukan agar menjadi motivasi.

“Fitness itu sebuah prosess. Jadi memang harus dijalani, yang penting konsisten karena semua pasti ada hasilnya. Masalah waktu dan proses tiap orang beda-beda soalnya,” cerita Soraya.

Inspirasi OOTD Olahraga ala Soraya

Kamu pasti setuju kalau OOTD olahraga yang digunakan Soraya selalu keren dan bisa jadi inspirasi biar kamu makin semangat menjalani fitness journey. Padu padan yang dikenakan juga nggak pernah tampak membosankan. Misalnya konsep OOTD all black yang dikenakan dalam postingan berikut ini.

Terlihat sedang berlari di jalanan sekitar tempat tinggalnya, Soraya mengenakan t-shirt, tracking pants, dan hijab serba hitam yang membuat gaya sporty-nya terlihat cool. Dipadukan dengan sneakers dengan sentuhan warna pink yang membuat items satu ini menjadi center of attention.

Nggak hanya suka dengan konsep gaya lari serba hitam, Soraya juga pernah bereksplorasi dengan OOTD yang memiliki warna lebih cerah. Misalnya kombinasi running top berwarna merah yang dipadukan dengan legging dan hijab hitam, serta sneakers merah. Mix and match ini bikin penampilannya makin stunning saat berlari, kan!

Ia pun mengaku jika gaya pakaian yang sporty ini nggak hanya digunakan saat berlari saja, tapi juga dalam penampilan sehari-hari. Misalnya saat antar jemput anak, bahkan saat meeting masalah kerjaan. Salah satu contohnya adalah padu padan t-shirt dan hijab hitam bersama jogger jeans pants yang keren banget. Jadi jatuh cinta sama gaya Soraya Larasati, kan!

Tampil sehari-hari dengan sports items seperti Soraya Larasati memang  bisa terlihat keren kok. Salah satu rahasia Soraya adalah sports items yang dikenakan punya desain keren yang cocok digunakan sehari-hari. That’s why ia memilih Nike Modest Wear, koleksi pakaian olahraga khusus hijaber dari Nike yang menjawab kebutuhan perempuan berhijab di masa kini.

Nike menghadirkan inovasi pakaian olahraga khusus hijaber yang memiliki kekuatan dalam setiap desainnya, yaitu empowering setiap perempuan untuk lebih percaya diri agar dapat menyadari potensinya paling maksimal lewat berbagai variasi olahraga dan gerakan yang dilakukan.

Nike Modest Wear mengombinasikan pakaian olahraga yang sesuai dengan bentuk tubuh dan dapat menunjang segala pergerakan selama olahraga, serta warna yang menarik, untuk membuat perempuan berhijab makin nyaman, percaya diri, dan terlihat stylish dalam setiap gerakan yang dibuat.

Soraya pun mengaku kalau koleksi Nike Modest Wear mampu menjawab kebutuhannya sebagai perempuan hijaber pecinta olahraga.

“Untuk koleksi Nike Modest Wear yang sekarang aku gunakan menjawab semua kebutuhanku. Tampilan sporty jelas memang favoritku, dari koleksi warnanya juga lebih feminin dan modis. Terasa lebih fashionable, jadi lifestyle juga kece. I like it!”

Ingin tampil stylish dengan Nike Modest Wear seperti Soraya Larasati dan memulai workout journey versi kamu sendiri? Kabar baiknya, Nike Modest Wear bisa kamu dapatkan dengan mudah di ZALORA Indonesia. Install aplikasi ZALORA di smartphone, temukan workout items favoritmu. Ada juga kesempatan buat mendapatkan diskon spesial 25% dengan memasukkan kode voucher ZLRXKLY. FYI, kode voucher ini adalah penawaran terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Buruan belanja Nike Modest Wear di ZALORA dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading