Sukses

Fashion

Melirik Desain dan Harga Masker Kain J-Hope BTS yang Membuat Takjub

Fimela.com, Jakarta Masker kini menjadi item wajib yang digunakan ketika berpergian untuk mencegah virus corona. Kelangkaan pun terjadi karena banyaknya minat dari pembeli.

Namun jauh sebelum virus corona muncul di dunia, para idol K-pop sudah mengenakan masker untuk menghindari penyakit, menyembunyikan wajah mereka, hingga menutupi wajah bareface para idol. Nah, pada Selasa (28/3/) Rapper BTS, J-Hope menyapa penggemarnya lewat siaran langsung dari akun Youtube BANGTANTV, ia pun terlihat menggunakan masker berwarna hijau.

Saat siaran langsung yang ia beri judul '200428 jhope', J-Hope terlihat menggunakan masker hijau dari brand asal Jepang Zingaro. Sesuai dengan ciri khas brandnya, masker ini memiliki motif bunga matahari.

Masker tersebut pun dijual dengan harga 5,700 Yen atau sekitar Rp. 800 ribu rupiah. Zingaro pun menjadi brand favorit J-Hope, ia terlihat beberapa kali menggunakan koleksinya. Seperti pada saat Muster ke-5 Magic Shop, J-Hope menggunakan hoodie dari Zingaro.

Tampilan OOTD J-Hope saat live

Pria berusia 26 tahun ini memang terkenal selalu tampil fashionable. Dalam siaran langsungnya tersebut J-Hope mengenakan BB Double Sleeve Zip-Up warna hitam dari brand Balenciaga, tak tanggung-tanggung harga jaket tersebut mencapai Rp. 20 juta. Perlu diketahui, jaket tersebut merupakan hadiah ulang tahun J-Hope yang diberikan oleh anggota tertua BTS, Jin.

Ia pun memadukannya dengan celana panjang warna beige dengan detail kantung di bagian depan. Tak ketinggalan aksesoris buckethat hitam dari brand Mastenemin Japan, dengan harga 355 dolar atau sekitar Rp. 5,5 juta melengkapi tampilan edgenya. 

Dalam siaran langsungnya, J-Hope terlihat berada di studio dance. Ia pun menampilkan gerakan-gerakan dance yang memukau. Tak heran, selain seorang rapper, pria kelahiran 1994 ini juga seorang main dancer di grubnya, BTS.

 

#Changemaker

;
Loading