Sukses

Fashion

Jadikan Momen #DiRumahAja dengan Keharuman Pengharum Pakaian Terbaru yang Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, maka momen #DiRumahAja harus dijadikan sebagai kesempatan emas untuk meluangkan waktu bersama keluarga di rumah. Bahkan di masa pandemi seperti sekarang ini, perlindungan lebih untuk seluruh keluarga dan si kecil adalah hal yang harus diprioritaskan.

Hal ini yang menjadi kesempatan bagi Downy untuk memperkenalkan produk terbarunya yakni Downy Mild & Gentle yang dapat memberikan wewangian lembut dan tahan lama untuk seluruh keluarga.

Pewangi pakaian Downy memiliki formulasi sangat lembut dan bebas pewarna serta pengawet sehingga sangat penting untuk digunakan pada pakaian seluruh anggota keluarga.

Dalam peluncuran varian Downy Mild & Gentle, maka kolaborasi antara Rittar Rajagukguk yang merupakan seorang Baby & Kids Photographer terkenal di Indonesia serta beberapa influencer yang dikenal sebagai ibu inspiratif seperti Dwihanda, Gya P Sadiqa, Stefany Talita dan juga Catherine Sumitri, berhasil mengabadikan momen kebersamaan si kecil yang merasakan kenyamanan dan wangi lembut dari Downy dalam sebuah karya foto.

Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaru dari Downy

Arvind Rayappa, Commercial Leader, P&G Fabric and Home Care Indonesia mengatakan, “Kami dengan bangga memperkenalkan Downy Mild & Gentle untuk memberikan wangi lembut tahan lama kepada setiap anggota keluarga, dapat digunakan untuk pakaian bayi dan anak karena lembut serta tanpa bahan pewarna dan pengawet. Rasakan wangi lembutnya yang nyaman ketika sedang berkumpul dan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga sepanjang hari.

”Demi memberikan kenyamanan untuk keluarga, Downy Mild & Gentle adalah pewangi pakaian yang tepat karena tidak mengandung bahan pewarna dan pengawet. Saat ini Downy Mild & Gentle sudah bisa didapatkan di supermarket, minimarket dan toko terdekat bahkan di e-commerce kepercayaan kamu dengan harga eceran yang disarankan, dengan harga terjangkau.

 

#ChangeMaker

;
Loading