Sukses

Fashion

7 Deretan Potret Selebriti yang Cantik Berhijab saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Pada saat ramadan, banyak selebriti yang memposting dirinya menggunakan hijab. Mereka memanfaatkan momen ramadan untuk memperbaiki diri, salah satunya adalah belajar memakai hijab dan pakaian muslim. Tentu saja fenomena ini banyak diikuti oleh para selebriti.

Sebut saja Donita dan Alyssa Soebandono yang kini menjadi kiblat tutorial hijab banyak muslimah. Mulai dari tutorial hijab yang biasa hingga hijab panjang yang syar’i. Cara mereka memakai hijab banyak menginspirasi para selebriti dan juga muslimah pada umumnya.

Mengenakan hijab pada saat ramadan juga bisa jadi cara untuk menjemput hidayah agar terus beristiqomah mengenakannya. Momen ini juga yang sering digunakan para selebriti untuk belajar istiqomah menjadi seorang muslimah yang taat dalam berpakaian.

Memakai hijab tidak hanya untuk fashion semata tetapi juga strategi mengetuk pintu hati dan niat agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Efek nyaman pada saat mengenakan hijab bisa jadi motivasi tersendiri agar hal tersebut berubah menjadi kebiasaan.

Berikut Fimela.com akan membagikan 7 deretan potret selebriti yang cantik berhijab saat ramadan. Simak deretan potretnya dibawah ini.

Ayu Ting Ting

Potret selebriti yang pertama ialah Ayu Ting Ting yang mengunggah potret dirinya saat berhijab di tanah suci. Terlihat ia mengenakan hijab syar’i berwarna peach kecoklatan dengan gamis yang memiliki padu padan warna senada.

Tentunya gaya berpakaian dan hijab yang dikenakan Ayu Ting Ting bisa menjadi inspirasi bagi para muslimah yang ingin berbusana syar’i atau tertutup tapi masih tetap kelihatan fashionable.

Annisa Pohan

Kedua, potret selebriti selanjutnya yang cantik berhijab saat ramadan ialah Annisa Pohan. Menantu Susilo Bambang Yudhoyono ini mencuri perhatian banyak orang dengan tampilannya yang mengenakan hijab. Tak heran, ia juga mendapatkan banyak pujian karena dinilai sangat cantik saat berhijab.

Feni Rose

Selanjutnya, potret selebriti yang cantik berhijab saat ramadan ialah presenter kondang, Feni Rose. Ia mengunggah fotonya yang tengah mengenakan mukena di media sosial. Tidak hanya itu, ia juga mengucapkan selamat beribadah puasa untuk para followers-nya.

Maudy Koesnaedi

Berikutnya, potret selebriti yang cantik berhijab saat ramadan ialah Maudy Koesnaedi. Unggahannya yang memakai hijab banyak mencuri perhatian pasalnya, dalam kesehariannya ia tidak mengenakan hijab. Banyak yang memberikan pujian atas tampilannya ini yang dinilai sangat ramah dan cantik.

Kristina

Deretan kelima potret selebriti yang cantik berhijab saat ramadan ialah Kristina, penyanyi yang selalu tampak awet muda. Ia mengenakan baju dan kerudung putih yang sangat elegan dan cocok dikenakan. Tak heran tampilannya ini banyak mendapatkan pujian.

Dian Sastrowardoyo

Keenam, ada Dian Sastrowardoyo yang masuk kedalam deretan selebriti yang cantik berhijab saat ramadan. Ia mengunggah foto berkerudung dengan nuansa berbeda lewat potret close-up yang aesthetic. Walaupun hanya terlihat sebelah wajah, namun kecantikannya yang alami dan awet muda membuat siapa saja pasti mengaguminya.

Bebizie

Terakhir, ada potret Bebizie yang tak kalah mencuri perhatian dengan tampilannya yang mengenakan hijab. Unggahan selfinya banyak mendapat pujian, terutama karena wajahnya yang glowing banyak dikagumi para perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading