Sukses

Fashion

Shopping Bag Challenge, Tampil Stylish dengan Kantong Belanja

Fimela.com, Jakarta Pillow Challenge sukses meramaikan media sosial Instagram dan menjadi viral. Mengisi waktu luang di tengah pandemi, banyak orang yang mengunggah foto dirinya menggunakan bantal dan diikat menggunakan ikat pinggang favorit.

Tantangan tidak berhenti sampai di Pillow Challenge, kini dunia media sosial kembali diramaikan dengan Shopping Bag Challenge. Seperti namanya, seseorang ditantang menggunakan kantong belanja sebagai busana

Bukan kantong belanja biasa yang digunakan. Melainkan kantong belanja stylish yang berasal dari sejumlah brand fashion ternama. Seperti Balenciaga, Louis Vuitton, Dior, dan masih banyak lagi.

Dalam tantangan ini kamu mengenakan kantong belanja layaknya busana dengan cara yang penuh gaya. Salah satunya dengan menggantungkan tali kantong belanja di leher, sementara bagian badan kantong belanja akan menutupi bagian tubuh.

Menggunakan beberapa kantong belanja dari brand ternama

Jangan lupa untuk gunakan beberapa hastag untuk ikut serta dalam Shopping Bag Challenge ini. Seperti #paperbagchallenge, #paperbagdress dan #bagchallenge.

Tidak semua orang yang ikut serta mengenakan kantong belanja dari brand fashion ternama. Ada juga yang mengenakan kantong belanja dari IKEA dan Primark. Kantong belanja IKEA ditranformasikan menjadi atasan halter neck dan diikat pada pinggang menggunakan ikat pinggang.

Bagaimana? Kamu tertantang untuk ikut mencobanya?

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ide Busana Lebaran dari Priyanka Chopra Sentuhan Gaya India
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Meluncurkan Koleksi Pakaian dengan Harga Terjangkau untuk Bantuan Covid-19