Sukses

Fashion

Kendall Jenner Meluncurkan Koleksi Pakaian dengan Harga Terjangkau untuk Bantuan Covid-19

Fimela.com, Jakarta Sepanjang krisis Covid-19 yang menyebar begitu cepat ke seluruh dunia, banyak kalangan yang berempati memberikan donasi untuk para tenaga medis atau orang terdampak virus corona. Kendall Jenner pun menjadi salah satu selebriti yang memiliki cara kreatif untuk berdonasi.

Lewat Instagram pribadinya @kendalljenner pada 1 Mei 2020, ia mengumumkan merilis koleksi fashion untuk amal. Model kelahiran 1995 ini, berkolaborasi dengan Zaza Worldwide untuk jalur penjualan.

Koleksi-koleksi tersebut diantaranya, hoodie berwarna hitam, t-shirt dengan dua pilihan warna putih dan hitam, topi berwarna hitam dengan logo berwarna merah, tote bag dan sticker. Desainnya pun bertuliskan slogan-slogan seperti "stay at home" atau "this shirt feeds people".

Seratus persen dari laba bersih akan diberikan kepada Feeding Americacac, jaringan bank makanan nasional yang mendukung tempat penampungan, dapur umum, dan msayarakat tidak mampu.

Harga koleksi

Kendall mengelola kolektif kreatif Zaza Worldwide bersama dengan DJ Daniel Chetrit. Peluncuran saluran "STATE OF EMERGENCY" terkait dengan rilis episode 11 Zaza World Radio pada hari Jumat di Radio Beats 1 Apple Music.

Untuk t-shirt dijual dengan harga $35.00 atau sekitar Rp. 500 ribu. Hoodie $ 70.00 atau Rp. 1 juta. Topi $ 35.00 atau sekitar Rp. 500 ribu.

Totebag $ 30.00 atau Rp. 450 ribu dan stiker $5.00 atau sekitar Rp. 75 ribu.

#Changemaker

;
Loading