Sukses

Fashion

Prediksi Gaun Hamil Katy Perry Jika Met Gala Tetap Diselenggarakan

Fimela.com, Jakarta Met Gala menjadi sebuah kegiatan penggalangan dana mewah yang diadakan setiap tahunnya dengan mengangkat berbagai isu sosial. Setiap tahunnya Met Gala diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art di New York pada Minggu Pertama bulan Mei.

Sayangnya, tahun ini Met Gala ditunda penyelenggaraannya akibat pandemi virus corona yang seharusnya digelar pada 4 Mei lalu. Meski demikian, sejumlah artis tetap merayakan semarak Met Gala. Seperti yang dilakukan oleh Katy Perry.

Penyanyi cantik ini dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya bersama Orlando Bloom. Dalam sebuah wawancara, Katy Perry mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan gaun bumil yang akan dia kenakan di Met Gala jika tetap diselenggarakan.

Katy Perry menuturkan bahwa dirinya berencana mengenakan pakaian gaun yang memamerkan kehamilannya. Terlebih, tema Met Gala tahun ini adalah "About Time: Fashion and Duration". Menurutnya, pemilihan konsep gaun yang akan ia kenakan sangat sesuai dengan pilihan tema Met Gala.

 

Gaun haute couture Katy Perry

 
 
 
View this post on Instagram

what would have been... #TheMetBall2020💔

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Namun sayangnya Met Gala ditunda penyelenggaraannya. Sehingga Katy Perry harus mengurungkan niatnya sejenak untuk mengenakan gaun bumil impiannya.

Untuk itu, Katy Perry pun berbagai foto tentang seperti apa gaun yang sebenarnya akan ia gunakan. Penyanyi lagu "Fireworks" ini memamerkan gaun haute couture rancangan desain asal Prancis, Jean Paul Gaultier dalam sebuah manekin.

Pada foto tersebut desain gaun haute couture ini menampilan potongan bra berbentuk kerucut khas Jean Paul Gaultier, yang pertama kali dipopulerkan oleh Madonna dalam salah satu tur dunianya.

Menggunakan bahan berwarna merah muda, bra kerucut ini menampilkan pola yang berputar dan menyambung hingga membentuk perut perempuan hamil. Terdapat aksen tali berselang seling di bagian belakang.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Inspirasi Hijab untuk Ramadan Ala Citra Kirana
Artikel Selanjutnya
Modernisasi Motif Horse and Carriage Coach Lewat Tas kulit Colorful