Sukses

Fashion

Inspirasi Tas Ikonik yang Penuh Warna

Fimela.com, Jakarta Padu padan warna dalam fashion tentunya membuatmu semakin percaya diri. Tidak terkecuali pilihan tas yang melengkapi penampilan. Salah satu brand kenamaan asal New York, Coach kembali memperkenalkan koleksi Horse and Carriage terbaru. Koleksi ini menampilkan kembali motif Horse and Carriage milik rumah mode Coach yang ikonik sebagai pola yang menarik dan penuh warna pada tas dan busana siap pakai.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an, Horse and Carriage adalah simbol akan warisan kerajina kulit Coach dan kota New York. Koleksi tas terbaru yang harus dimiliki adalah Field Tote with Horse and Carriage print, Turnlock Top Handle with Horse and Carriage print dan Turnlock Flap Pouch 15 with Horse and Carriage print.

1. Field Tote with Horse and Carriage print

Field Tote with Horse and Carriage print dapat dikenakan mulai dari hari kerja yang sibuk hingga akhir pekan yang menyenangkan, Field Tote kami memiliki ruang untuk menyimpan semua yang kamu butuhkan, ditambah kantong seleting yang bisa dilepas untuk menyimpan barang-barang penting.

Dibalut dengan Varsity Stripes yang sporty dengan bahan beludru yang mewah, tas serbaguna ini dibuat dari kulit bertekstur yang dipoles dan kanvas yang dilapisi kokoh yang menampilkan motif ikon Horse and Carriage milik Coach. Tali anyaman yang ringan dapat dipasang untuk dipakai di bahu atau sebagai crossbody.

 

2. Top Handle Turnlock

Top Handle Turnlock yang merupakan bagian dari The Coach Originals, koleksi tas yang terinspirasi dari warisan kota New York. Mengambil inspirasi dari siluet Coach 1995, desain yang ringkas ini memiliki saku multifungsi dan saku slip eksterior untuk menyimpan barang-barang penting.

Dibuat dari kulit halus dan dilapisi kanvas kokoh yang menampilkan motif Horse and Carriage, dilengkapi sempurna dengan penutup turnlock ikonik. Koleksi tas Top Handle Turnlock dapat digunakan sebagai crossbody atau dapat dijinjing dengan pegangan atas.

 

3. Turnlock Flap Pouch 15

Sama halnya dengan Top Handle Turnlock, koleksi Turnlock Flap Pouch 15 adalah bagian dari The Coach Originals, koleksi tas yang terinspirasi dari warisan kota New York. Didesain berdasarkan siluet Coach seperti layaknya amplop dari tahun 1993, desain yang ringkas ini cocok untuk diisi ponsel, uang, kunci, dan lainnya.

Dibuat dari kulit halus dan dilapisi kanvas yang kokoh menampilkan motif Horse and Carriage, terdapat juga saku selip eksterior untuk menaruh benda-benda penting dan dilengkapi penutup turnlock ikonik. Ikatkan tali ramping di bagian atas untuk menyesuaikan panjangnya atau ikat dengan turnlock flap pouch lainnya untuk tampilan ganda.

Untuk mendapatkan koleksi Horse and Carriage ini, pelanggan dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’. Coach on Delivery’ adalah komitmen Coach untuk tetap memberikanmu pengalaman belanja terbaik meskipun tidak bisa datang ke butik.

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Gaun Hamil Katy Perry Jika Met Gala Tetap Diselenggarakan
Artikel Selanjutnya
Sontek Inspirasi Hijab untuk Ramadan Ala Citra Kirana