Sukses

Fashion

Sontek Inspirasi Hijab untuk Ramadan Ala Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Citra Kirana merupakan salah satu selebritas Indonesia yang mantap menggunakan hijab. Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki ini memiliki gaya berbusana hijab yang stylish namun tetap sesuai kaidah Islam. Artis yang tengah berbadan dua ini bisa kamu jadikan inspirasi dalam mencari pilihan hijab yang bisa digunakan selama Ramadan.

Meski sedang menjalani puasa Ramadan di rumah saja, kamu tetap bisa berbusana rapi. Inspirasi gaya hijab dari Citra Kirana ini bisa kamu coba padu padankan di rumah sahabat Fimela. Ini bisa mengisi kegiatan di rumah menjelang buka puasa agar tidak membosankan.

Seperti apa saja tampilan berhijab ala Citra Kirana ini, berikut penjelasannya yang dirangkum Fimela, Jumat (8/5/2020).

1. Warna Earth tone dan pastel

Citra Kirana senang bereksplorasi dengan hijab berwarna lembut seperti earth tone dan pastel. Terlihat dari beberapa unggahan di akun instagram miliknya, Ciki kerap menggunakan hijab dengan warna soft pink, cokelat, biru lembut, hingga peach. Warna-warna ini bisa kamu gunakan untuk memberikan kesan feminin. Selain itu, warna-warna pastel bisa kamu padu padankan dengan busana bermotif atau dengan warna kontras.

 

2. Aksen pita

Untuk gaya hijab, istri Rezky Adhitya ini senang menggunakan pita dan ikatan untuk memberikan statement pada penampilannya. Uniknya Ciki tidak hanya menggunakan aksen pin pita yang biasa. Ia membuat pita dari hijabnya. Mulai dari memilitkannya dan membuat simpul di bagian dada, hingga mengikat hijabnya dan menatanya membentuk pita.

 

3. Simple dengan pashmina

Gaya hijab andalan yang anti gagal yaitu pashmina klasik. Citra Kirana juga kerap menggunakan gaya hijab ini. Kamu hanya perlu menyiapkan pashmina favorit. Meletakkanya di kepala dengan kedua sisi sama panjang. Kemudian ambil kedua sisi dan bawa ke belakang. Mudah bukan? Selamat mencoba sahabat Fimela!

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading