Sukses

Fashion

5 Ide Baju Lebaran dari Adik Zayn Malik, Satu Selera dengan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik sama-sama memiliki orangtua Muslim. Ayah Gigi Mohamed merupakan pengungsi Suriah sebelum menjadi warga negara Amerika, sementara ayah Zayn  Yasser berdarah Pakistan.

Meski Zayn Malik dan Gigi Hadid tak pernah berbicara gamblang tentang agama yang dianutnya, namun keduanya sempat merayakan Hari Lebaran bersama-sama. Hal itu terlihat dari postingan adik Zayn, Waliyha Malik di akun Instagramnya @waliyha.azad. 

Postingan tahun 2018 tersebut kembali ramai diperbincangkan setelah keduanya dikabarkan kembali menjalin hubungan serius setelah beberapa kali sambung-putus. Dalam foto yang diunggah sang adik, keduanya tampil serasi memakai baju Lebaran model tunik dari Janan Luxurt Fashion yang berbasis di Pakistan.

Waliyha memakai satu set tunik berwarna putih sementara Gigi memilik warna orange bold. Meski pilihan warna berbeda, keduanya terlihat satu selera dengan memakai celana berdetail fringe.

 
 
 
View this post on Instagram

Eid Mubarak💕

A post shared by @ waliyha.azad on

Shalwar Kameez dan Dupatta

Keindahan warna dan motif tunik menjadi ciri keeklektikan dan keunikannya. Jika biasanya tunik berwarna terang dan bold, Waliyha memiliki koleksi palet pucat seperti baby blue.

Tak ketinggalan ia menyampirkan selendang di bagian dada yang menambah keanggunannya. Tertarik berburu tunik warna pastel?

 
 
 
View this post on Instagram

Eid Mubarak💕

A post shared by @ waliyha.azad on

Tunik Bordir Warna Maroon

Di kesempatan Lebaran lainnya, ia juga kembali memakai tunik. Kali ini berwarna maroon yang dipercantik dengan detail embroidery yang menambah unsur etnik. 

Jika detail tunik sudah terlihat berat, ia menyederhanakan aksesori dengan pashmina berbahan voal. Namun jika diamati, memiliki motif senada namun dengan teknik print. 

 
 
 
View this post on Instagram

Eid Mubarak ❤️

A post shared by @ waliyha.azad on

Suit dan Abaya

Memadukan fashion modest sesuai kultur dengan sentuhan kontemporer. Jadilah abaya yang dipadukan dengan long suit dengan komposisi warna monokrom. 

Ia pun menambahkan scarf nuansa pink dan tuquoise yang memberi look feminin sekaligus segar dalam tampilannya. Dan lihat tas pink-nya, ia tahu cara menghidupkan gaya hitam-putih.

 
 
 
View this post on Instagram

My beautiful suit from @jananofficial & my beautiful abaya from @aapasmodestwear 😍😍

A post shared by @ waliyha.azad on

Tunik Bohemian

Look festive yang membawa vibe Lebaran dipilihnya lewat koleksi tunik Pakistan yang bisa memberi tampilan bohemian. Model loose terlihat nyaman digunakan saat Lebaran di rumah saja.

Jangan lupa lilitkan selendang di bagian leher untuk aksesori penyempurna. Cukup mudah disontek bukan?

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @waliyha.azad on

Simak Video Menarik Berikut Ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi 5 Tren Fashion Bikin Penampilan Kamu Makin Keren Saat Karantina di Rumah
Artikel Selanjutnya
Met Gala 2020 Ajak Jelajahi 150 Tahun Fashion Lewat Mesin Waktu