Sukses

Fashion

Kampanye Serena Williams Suarakan Perempuan Jadi Simbol Harapan

Fimela.com, Jakarta Isu tentang perempuan terus disoroti dalam berbagai cara, kali ini dari jenama sepatu Stuart Weitzman menggandeng Serena Williams sebagai spokeperson global terbaru. Dengan segala kapasitasnya, sang superstar tenis, pemimpin perubahan sosial dan seorang ibu mengampanyekan perempuan sebagai pilar dan harapan dari komunitasnya.

Sentimen tersebut telah dilakukan Serena Williams yang menunjukkan pada kita ketangguhan serta keberanian dalam mengatasi hambatan sepanjang kariernya. Pesan tersebut diwujudkan dalam kampanye citra Serena yang percaya diri berdiri tegak di atas platform serta bergaya super-sleek dengan busana monokrom. 

Gambar dalam kampanye tersebut memperkuat gagasan jika perempuan memiliki kekuatan untuk menjadi simbol harapan untuk komunitasnya. Sebuah pesan yang sangat relevan dalam kondisi saat ini.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, merupakan sebuah momen untuk fokus dengan harapan dan melangkah maju ke depan. Saya ingin semua perempuan dari setiap generasi untuk melakukannya, satu langkah pada satu waktu," ujar Serena.

 

Kampanye di Tengah Pandemi Covid-19

Bersama dengan Serena Williams, Stuart Weitzman juga memilih dua pemimpin perempuan dan organisasi mereka yang terfokus pada meningkatkan hidup perempuan kulit berwarna. Organisasi mereka juga telah membantu beberapa komunitas di tengah pandemic COVID-19. 

Kedua pemimpin tersebut adalah Sage Ke’alohilani Quiamno, co-founder dari Future For Us – sebuah platform yang didedikasikan untuk memajukan perempuan kulit berwarna di tempat kerja – dan Ashlee Wisdom, founder dari Health In Her HUE, sebuah platform yang menghubungkan perempuan kulit hitam dengan penyedia layanan kesehatan, servis dan sumber daya yang berkomitmen untuk kesehatan dan kesejateraan mereka.

kampanye 2020 merupakan bagian dari kerjasama amal Stuart Weitzman yang sedang berlangsung dengan Vital Voices Global Partnership, sebuah lembaga nirlaba internasional yang didedikasikan untuk berinvestasi pada para pemimpin perempuan yang mendorong perubahan global.

Alasan Pemilihan Sepatu Warna Putih

Dalam kampanyenya, stylist Gabriella Karefa-Johnson memilih sepatu warna putih agar semua perhatian terfokus pada alas kaki. “Klasik dan sopan, elegan dan berani hingga rapi dan seksi – semua aspek yang dapat menggambarkan muse kami.” 

Seperti tipe slide ALEENA yang memiliki ujung persegi berdesain minimalis yang menawarkan twist pada sandal NUDIST yang merupakan signature Stuart Weitzman. Ada juga ANNY pump dan sepatu loafer MANILA yang menjadi favorit, diperkenalkan kembali dengan sol monokrom dan perangkat keras yang hadir dengan desain baru.

Sepatu Stuart Weitzmandirancang untuk membantu para perempuan merasa percaya diri dan nyaman dengan menyatukan fashion, fungsi dan fit dalam setiap desainnya. Hal tersebut yang dipancarkan pada gaya bold dan timeless yang dikenakan Serena pada foto kampanye.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading