Sukses

Fashion

5 Inspirasi Busana yang Nyaman Digunakan Saat Ramadan di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini terasa berbeda dengan sebelumnya. Masyarakat dunia termasuk Indonesia sedang menghadapi pandemi virus corona. Untuk memutus mata rantai penyebarannya, kita terpaksa harus menjalani Ramadan di rumah saja. Meski begitu, keadaan ini tentunya tidak memudarkan semangat berpuasa dan menyambut hari kemenangan nantinya.

Kamu dan keluarga tetap bisa tampil stylish dengan pilihan busana Ramadan dan Lebaran yang nyaman digunakankan di rumah saja. Salah satunya koleksi terbaru dari desainer tanah air, Anggia. Dengan brand Anggia Handmade ia memperkenalkan koleksi bertajuk Down To Earth.

Tema ini diambil karena banyaknya bencana alam, suhu bumi yang kian memanas, dan ditambah dengan wabah Covid-19 yang menjadi pandemi. Hal ini merupakan ujian bagi umat manusia, bumi sedang dibersihkan, perekonomian menurun, dan terjadi kesusahan di semua kalangan masyarakat.

Berikut inspirasi busana yang nyaman kamu gunakan saat Ramadan dan Lebaran meskipun di rumah saja dari Anggia Handmade yang dirangkum Fimela, Selasa (12/5/2020).

1. Anggia Syar’i

Koleksi baju syar’i dibuat dengan gaya romantic elegan, memiliki siluet A dan H dengan empat varians warna yaitu hitam, hijau army, merah marun, dan abu yang diproduksi secara massal. Ada yang berupa Syar’i polosan dan ada yang diberi detail bordir sederhana. Material yang digunakan berbahan Polyester, berupa dress, dan khimar panjang. Kisaran harganya 500-750 ribu dengan segmentasi pasar pada komunitas berhijrah serta jamaah haji dan umroh.

2. Couple Sarimbit

Koleksi Couple Sarimbit dibuat untuk pasangan yang ingin tampil kasual. Busana ready to wear ini memiliki siluet A dan H dengan detail berupa cutting sebagai aksen dan kombinasi motif. Material yang digunakan berbahan 100 persen katun. Kisaran harganya 300-550 ribu. Koleksi ini memiliki target market yaitu pasangan suami isteri atau adik kakak dengan usia antara 30-60 tahun.

3. Men’s Wear

Men’s Wear dibuat dengan gaya casual, ready to wear, memiliki siluet H dengan detail berupa cutting sebagai aksen dan kombinasi motif. Material yang digunakan berbahan katun 100 persen. Kisaran harganya 295-325 ribu.

 

4. Casual Sporty

Koleksi casual bergaya sporty, ready to wear, memiliki siluet I dan H dengan detail berupa cutting sebagai aksen dan kombinasi motif. Material yang digunakan berbahan katun 100 persen. Kisaran harganya 300-550 ribu.

 

5. Premium

Koleksi Premium dibuat dengan gaya romantic elegan, memiliki siluet A dengan warna Peach dan Mocca. Detail berupa bordir geometris dengan beads dan kristal. Material yang digunakan berbahan polyester, katun, dan tenun. Kisaran harganya 1,5-2,5 juta.

#changemaker

;
Loading