Sukses

Fashion

Download dan Cetak Permainan Seru dari Dior untuk Cegah Bosan Saat di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Selama masa karantina di rumah, tentu banyak yang merasa jenuh dan bosan. Namun apa daya, penyebaran virus corona yang terjadi dengan cepat, harus kita hidari dengan cara beraktivitas di rumah.

Hal ini rupanya menginisiasi rumah mode Dior untuk membantu kita mengatasi kejenuhan dengan menghadirkan perminan memori yang seru, Permainan baru dari Dior ini sangat asik untuk dinikmati saat waktu luang.

Aturan permainan ini adalah mengharuskan kita mencari detail perbedaan antara dua gambar yang serupa. Ada empat pasang gambar dimulai dari 'Gem Dior' karya Victoire de Castellane, istana 'Palazzo Labia', hingga peragaan busana spring summer 2020 yang bernuansa kebun dan peragaan busana fall 2020 dengan nuansa penuh semangat khas Miami. 

Permainan asah otak seru dari Dior

Dari setiap pasang gambar, ada delapan perbedaan yang bisa kamu temukan, yang bisa terlihat pada elemen apapun, mulai daari background, hingga pakaian. Ada alasan, mengapa 8 adalah angka yang dipilih. Ternyata, angka ini adalah favorit dari pendiri Christian Dior, dan erat hubungannya dengan rumah mode asal Prancis ini.

8 adalah angka Dior berdir, tepatnya pada 8 Oktober 1947 di 8th arrondissement Paris yang merupakan butik pertama Dior, serta nama koleksi pertamanya yang bertajuk 'En Huit' yang berarti dalam delapan dalam bahasa Prancis, yang juga menjadi definisi siluet pada era 'New Look'.

Permainan dalam bentuk PDF ini sangat seru untuk dimainkan. Jika kamu terlalu sulit untuk melihatnya, kamu dapat dengan mudah untuk mencetaknya. Cek di sini tautannya.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading