Sukses

Fashion

6 Rekomendasi Pakaian Lebaran dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Membeli pakaian baru ketika lebaran tiba telah menjadi tradisi turun menurun bagi orang Indonesia. Ketika Tunjangan Hari Raya sudah di tangan, hasrat berbelanja pun sudah tak terbendung lagi.

Walau tahun ini terasa berbeda karena pandemi virus corona, yang mengharuskan kita merayakan Idul Fitri di rumah saja. Namun sahabat Fimela tetap bisa tampil memukau saat melakukan silahturahmi virtual.

Hanya lewat smartphone, sahabat Fimela sudah bisa membeli berbagai koleksi pakaian Hari Raya. Berikut rekomendasi beberapa pakaian lebaran untuk tampilan lebaran tahun ini dari sederet brand lokal dan desainer tanah air.

1. Greisy

View this post on Instagram

Sambil menunggu buka puasa, boleh nih cek2 warna favorite TALIA Blouse yang akan open order besok Selasa 12 Mei 2020 jam 09.00 pagi ontime via SHOPEE ya,❣💘 ____ Pasang Alarm ya, bismillah semoga kamu kebagian warna favorite kamu ya dears 😘 ____ • Material bahan Lionel Richie : bahannya halus, lembut, dingin, serta menyerap keringat, dan ciri khasnya selalu ada kesan mewah ketika dipakai 💖 • Tersedia dalam 4 pilihan warna • Busui Friendly • Wudhu Friendly • Available in size XS, S, M, L, XL & XXL • Lingkar dada 86/92/98/104/110/120 cm • Panjang lengan 56/56/57/57/58/58 cm • Kerung lengan 44/48/52/54/56/58 cm • Panjang baju semua ukuran 75 cm • Raya Collection series 1 from Greisy • With beautiful EXCLUSIVE BOX • Price Rp 240.000 dan Rp 255.000 ________ Keep comment “ WELCOME GREISY RAYA” dan tag 3 teman sebanyak banyaknya buat 3 orang beruntung akan dapat Raya Series ini & 20 orang akan dapat brooch cantik dari greisy🎁✨⭐

A post shared by Greisy Official Store (@greisyofficial) on

Lewat akun Instagram @Greisyofficial ada berbagai pilihan pakaian lebaran mulai dari dress, tunik, dan blouse dengan warna-warna yang cerah. Bahan yang digunakan halus, lembut, dingin yang bisa digunakan untuk ibu menyusui.

Harga: Mulai dari Rp240.000

2. Blanc

View this post on Instagram

Shop now via Shopee. Link in Bio ✨🛍

A post shared by Blanc (@blanc_jkt) on

Koleksi Raya Season dari brand Blanc bisa menjadi rekomendasi busana lebaran sahabat Fimela. Koleksi ini terdiri dari tunik dan top yang bisa dibeli melalui ecommerce dan Instagram.

Harga: Mulai dari Rp250.000

3. Vanila Hijab

Jika ingin tampil menggunakan dress atau gamis dengan warna dan motif yang indah saat lebaran, Vanila Hijab bisa menjadi rekomendasi. Ada beberapa series koleksi pilihan seperti Lembaran dress atau Hujan series, dengan motif yang mewah.

Harga: Mulai dari Rp250.000

4. Noki

Lewat koleksi Merekah, Noki terinsiprasi dari bunga yang mekar. Oleh karenanya, koleksi pakaian lebaran dari Noki dihiasi dengan motif bunga yang terdiri dari berbagai model mulai dari atasan, bawahan, dan dress.

Harga: Mulai dari Rp325.000

5. Ria Miranda

Ria Miranda meluncurkan koleksi baju Lebaran 'Nagari' yang terinspirasi dari keindahan budaya kampung halamannya, Minangkabau, Sumatera Barat. Koleksi lebaran Ria Miranda mulai dari atasan, dress, tunic, kaftan, dan kerudung.

Harga: mulai dari Rp215.000 untuk kerudung dan Rp1,1 juta untuk kaftan.

6. Saptodjojokartiko

Desainer Saptodjojokartiko meluncurkan kolkesi Saptojo Raya 20. Dengan mempertahan ciri khasnya Sapto menggunakan detail embroidery pada selendang, dress, dan atasan untuk koleksi lebaran tahun ini.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Iris Law sebagai Wajah FENDI Peekaboo Spring Summer 2020 bawa Nuansa Klasik yang Gemas
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Membuat Masker Kain untuk Wujudkan Sustainable Fashion di Tengah Pandemi